Cara Menghilangkan Nama Filter di Instagram Story

Cara Menghilangkan Nama Filter di Instagram Story

Originally posted on May 9, 2021 @ 2:38 pm

Asalkata.com – Instagram merupakan platform media sosial berbagi foto dan video yang sudah digunakan jutaan orang dari seluruh negara di dunia ini. Instagram juga terus memperbaharui dan mengembangakan banyak fitur canggih yang ada di instagram.

Salah satunya adalah insta story, tapi yang membuat tidak nyaman para pengguna adalah fitur efek dengan watermark, oleh karena itu saya akan berbagi tips mengenai Cara Menghilangkan Nama Filter di Instagram.

Untuk membuat story instagram ternyata tidak hanya melalui aplikasi smartphone saja, di browser komputer pun kamu bisa juga uploud foto dan video di insta story. Misalnya saja pakai google chrome atau mozilla firefox buka instagram, untuk caranya kamu bisa baca cara uploud foto dan video instagram melalui konmputer.

Fitur insta story dengan menggunakan efek ini bisa digunakan oleh banyak orang dan gratis, tapi memang kalau ada watermark nama dari efek yang digunakan tentu akan menjadi hal yang biasa. Orang yang lihat juga pasti akan langsung tahu kalau kamu menggunakan efek dari instagram itu sendiri.

Instagram ini sekarang juga tidak hanya sebagai platform media sosial saja, instagram juga bisa di jadikan bisnis untuk mengeruk pundi – pundi dollar dari media sosial milik facebook ini.

Jadi kalau kamu punya produk baik jasa maupun barang bisa kamu gunakan instagram untuk strategi marketing karena platform media sosial milik facebook ini penggunanya sudah puluhan juta.

Namun bagaimana jika hasil gambar yang sudah kamu edit susah payah dan menguras waktu, ketika diberikan efek saat ingin di uploud , ternyata hasilnya ada nama watermarknya. Sebagian besar pengguna instagram tidak menyukai ini.

Untuk Menghilangkan Nama Filter di Instagram , kamu bisa mengikui langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Menghilangkan Nama Filter di Instagram Story

Berikut ini adalah cara menghilangkan nama filter di instagram story dengan mudah, simak dengan baik.

  • Download aplikasi instagram di toko aplikasi baik appstore maupun playstore, kalau sudah mendownload update ke versi aplikasi yang terbaru.
  • Buka aplikasi instagram nya dan klik tanda kamera.
Menghilangkan Nama Filter di Instagram
  • Masukkan foto apa saja untuk dijadikan story.
Menghilangkan Nama Filter di Instagram
  • Jangan langsung klik lanjutkan, namun klik dulu tanda simpan diatas agar foto bisa tersimpan di galeri.
Menghilangkan Nama Filter di Instagram
  • Kembali lagi ke pembuatan insta story, kemudian masukkan foto yang barusan disimpan.
  • Uploud fotonya, dan nama efek sudah hilang.

Dan sebagai tambahan ketika menggunakan fitur insta story ternyata ada ukuran story instagram standar yang sebaiknya kamu patuhi, supaya kualitas gambar dan foto yang di uploud bisa maksimal. Di artikel sebelumnya saya sudah berbagi tips dan alat yang digunakan untuk membuat ukuran story instagram standar.

Demikian cara Menghilangkan Nama Filter di Instagram yang bisa kamu terapkan, semoga bermanfaat.