Cara Download Foto Instagram

Cara Download Foto Instagram

Asalkata.com – Instagram sudah menjadi media sosial yang identik dengan foto dan video pendek. Media sosial milik facebook yang satu ini memang terlihat beda, pengguna didalamnya bisa mendapatkan banyak informasi terkait banyak hal yang lebih jelas.

Misalnya saja terkait foto produk yang dijual di instagram. Namun tahukah kamu bagaimana Cara Download Foto di Instagram?

Terkadang ini memang menjadi kendala bagi sebagian pengguna instagram yang belum tahu Cara Download Foto di Instagram. Mendownload foto di instagram tentu ada tujuanya, salah satunya menyimpan moment gambar maupun foto menarik ke galery ponsel.

Tidak cuma untuk hiburan semata ketika menggunakan instagram, banyak orang yang sudah sukses ketika mulai meraup banyak uang dari instagram. Dan mungkin kamu sendiri juga sudah tahu bagaimana selebgram meraup keuntungan dari menggunakan instagram.

Untuk menyimpan foto dari instagram memang tidak bisa dari aplikasi aslinya, kalaupun mau harus di screenshoot dari ponsel kemudian di crop. Namun cara ini kurang efektif karena bisa mengurangi kualitas dari foto yang ingin diambil.

Berbagai Cara Download Foto di Instagram juga muncul dengan berbagai variasi. Misalnya dengan aplikasi downloader yang bisa mendownload semua file dari berbagai sosial media. Namun kadang kelemahanya, aplikasi ada banyak iklan yang mengganggu.

Baca Juga :Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen Tanpa Ada Jejak di Internet

3. Cara Download Foto Instagram (IG)

Ada 3 Cara Download Foto di Instagram paling Mudah dari Android dan Iphone

Pada pokoknya ada 3 Cara Download Foto di Instagram yang bisa kamu lakukan. Yang pertama menggunakan situs downloader foto instagram online, dan yang kedua mengguakan instagram yang sudah di modifikasi.

1. Cara Download Foto di Instagram dengan Situs Downloader

Cara Download Foto di Instagram

Ada banyak situs downloader foto di instagram, tapi saya akan rekomendasikan di downloadgram.com. Situs ini lebih mudah di akses oleh pengguna pemula sekalipun. Jika kamu inginmendownload foto di instagram dengan downloadgram, ikuti langkah – langkah nya dibawah ini :

  • Buka aplikasi instagram kamu dan pilih satu atau beberapa foto yang akan di download dan copy url nya.
  • Kemudian buka downlaodgram.com.
  • kemudian di pastekan di kolom yang sudah tersedia.
  • Kemudian klik download gambar yang berwarna hijau.
  • Dan selesai , foto dari instagram yang kamu inginkan sudah terunduh, biasanya akan masuk di folder unduhan.

Baca Juga : Cara Download Video Paling gampang di Instagram

2. Cara Download Foto di Instagram dengan Bot Telegram

Cara Download Foto di Instagram

Bot Telegram juga ternyata sudah ada developer yang membuat bot untuk mendownload konten dari instagram dengan mudah. bagi kamu pengguna telegram sejati, pasti tahu apa fungsi dan kegunaan dari fitur Bot. untuk mendownload gambar dan foto dari IG dengan Bot ikuti langkah – langkah nya dibawah ini.

  • Buka Telegram dan klik kolom pencarian.
  • cari dengan kata kunci instagram donwloader bot.
  • Semua bot dengan fungsi download foto dari instagram akan muncul.
  • Masuk ke instagram dan cari gambar yang ingin kamu download.
  • Copy url gambar dan pastekan di bot.
  • nanti akan ada tombol unduh setelah di generate oleh bot dan klik saja file nya.
  • File hasil download akan ada di folder download di internal storage.

Baca Juga : Cara Menambah Followers InstagramPaling Cepat di Tahun 2021

3. Cara Download Foto di Instagram dengan GBinstagram

Cara Download Foto di Instagram

Gb instagram merupakan aplikasi instagram versi yang sudah di tambahi dnegan fitur download semua konten dari instagram. Ini mirip dengan GB whatsapp yang kaya akan fitur, walaupun untuk penggunaan di akun utama tidak di anjurkan dikarenakan aplikasi ini buka aplikasi resmi dari sang developer.

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi GB instagram usahkan memakai akun cadangan saja yang loginkan. Untuk GB instagram kamu bisa cari di search engine google dengan pencarian GB instagram.

Demikian 3 Cara Download Foto di Instagram yang bisa kamu coba dengan mudah di android. Sebenarnya ada banyak terkait situs maupun aplikasi downloader instagam, namun 3 Cara Download Foto di Instagram diatas merupakan cara yang paling efisien dan ringkas.