Cara Mengganti Background Mobile Legends

Cara Mengganti Background Mobile Legends

Cara Mengganti Background Mobile Legends ternyata tidak sesulit yang dibayangkan, ada beberapa cara agar latar belakang game moba anda bisa menjadi lebih menarik dan tidak membosankan. Salah satunya dengan mengganti gambar yang ada di latar belakang game.

Mobile legends adalah sebuah gam emoba dari moonton yang sudah sukses di berbagai kalangan gamer moba. Selama ini turnamen yang paling besar dan banyak diminati adalah semua kontes dari moonton. Game mobile legends ini mempunyai banyak turnamen dan bahkan sudah kelas dunia seperti M1 dan M2 dimana ada banyak tim esport dari berbagai negara yang sudah tergabung.

Di indonesia sendiri ada juga yang namanya MPL, MDL dan MCL dimana turnamen ini juga di ikuti oleh berbagai tim esport dari lokal seperti RRQ,EVOS, BIGETRON, ONIC dan masih banyak lagi.

Selain itu sekarang juga ada banyak streamer game mobile legends yang sudah terkenal di berbagai platform. Misalnya saja youtube, facebook, tiktok, nimo Tv dan masih banyak lagi live stream lainya.

Mengingat kebanyakan gamer moba memang sering memainkan game ini tanpa kenal waktu. kadang juga akan ada rasa bosan yang bisa muncul kapan saja, misalnya terkait dengan background dan gambar latar yang cuma itu – itu saja.

Apakah Backgorund Mobile Legends Bisa Diganti ?

Cara Mengganti Background Mobile Legends

Tentu saja bisa, dan dibawah ini akan kami berikan Cara Mengganti Background Mobile Legends. Kelebihan jika anda bisa mengganti latar belakang game, supaya anda tidak cepat bosan dengan game moba yang satu ini. untuk mengubah latar belakangnya tentu saja di butuhkan aplikasi tambahan, dan anda tidak perlu melakukan root pada android anda.

Karena tanpa root pun mengganti latar belakang game ML bisa dilakukan dengan mudah. Kalau mau menggunakan cara yang sudah di root, anda harus mengedit langsung background game yang ada di dalam base game nya. Namun cara ini bisa berbahaya bagi akun anda, karena bisa membuat akun anda terdeteksi sebagai cheaters.

Cara Mengganti Background Mobile Legends

  • Download aplikasi background changer yang ada di sini.
  • Install di android anda, berikan centang pada unknown source pada pengaturan.
  • Lakukan penginstalan.
  • Buka aplikasi MLBB background changer.
  • Pilih gambar background yang akan anda jadikan latar belakang game.
  • Lakukan Apply pada gambar yang akan dijadikan latar belakang.
  • Buka game mobile legends anda.

Sekarang background game mobile legends anda sudah berubah, jika anda sudah bosan dengan gambar yang ada, silahkan ganti lagi dengan cara yang sama seperti diatas. Cara di atas memang sangat mudah untuk dilakukan, naun memang ada aplikasi tambahan yang perlu di install di android anda, Silahkan download saja di link yang sudah kami sediakan.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends (ML) Gratis

Cara Mengembalikan Backgorund Game Mobile Legends

Jika anda ingin mengembalikan background game mobile legends anda ke background bawaan yang normal, anda bisa melakukan caranya dibawah ini.

  • Buka aplikasi MLBB background changer yang ada di android anda, dan pastikan masih terinstall. Kalau sudah anda hapus anda harus install mobile legends lagi untuk bisa kembali normal.
  • Di aplikasi MLBB background changer pada bagian atas ada opsi apply to original, dan klik saja kemudian background di mobile legends anda akan kembali normal.
  • Selesai.

Anda juga bisa mengedit background mobile legends dengan menegedit data game yang ada, namun anda membutuhkan aplikasi yang bisa mengakses ke sistem dan aplikasi ini biasanya akan membutuhkan root.

Kesimpulan

Cara mengganti background mobile legends yang paling aman memang menggunakan MLBB background changer, kalau menggunakan edit data pada sistem, ada kemungkinan akun anda bisa di banned karena akan terbaca sebagai cheater.

Setiap modifikasi pada game mobile legends, akan disinkronkan dengan server original moonton yang nantinya akan disamakan dengan file yang ada di server. Jika tidak sama , maka akan terdeteksi sebagai cheater dan game tidak akan bisa dibuka kecuali anda install ulang game dari toko aplikasi.

Baca Juga : Nama Akun Mobile Legends Keren