Cara Download Video Tiktok yang di Privasi

Cara Download Video Tiktok yang di Privasi

Cara Download Video Tiktok yang di Privasi memang belum banyak yang mengetahui, terlebih kalau menggunakan aplikasi langsung dari Tiktoknya juga tidak akan kelihatan. Berbeda dengan cara download video Tiktok seperti menggunakan bot maupun langsung dari aplikasinya.

Video tiktok sebenarnya bisa di simpan di dalam galery ponsel anda, bahkan kalau anda ingin membukanya lewat media dan perangkat lain seperti komputer dan tablet pun juga bisa. Selain bisa di download, video yang ada di Tiktok juga bisa langsung di share ke media sosial lainya baik whatsapp, telegram dan facebook maupun media sosial lainya.Cara Download Video Tiktok yang di Privasi

Jika anda mendownload video langsung dari Tiktok dan menyimpanya langsung ke dalam galery ponsel, akan ada watemark Tiktok yang menempel di dalam video yang anda unduh. Untuk mengakalinya anda bisa menggunakan cara menghilangkan watermark Tiktok kurang dari 2 menit.

Cara Download Video Tiktok yang di Privasi

kalau video Tiktok dari akun yang tipe publik mungkin semua orang akan bisa melakukan caranya dengan mudah. Namun kalau tipe akun yang di privasi, sangat sulit untuk mendownloadnya, apalagi akun nya saja juga di privasi.

Sebelum mendownload video Tiktok dari akun yang di privasi, sebaiknya anda juga harus tahu dulu bagaimana cara mengetahui isi akun Tiktok yang di privat. berikut metode urutan Cara Download Video Tiktok yang di Privasi.

1. Cara Melihat Akun Tiktok yang di Private

Cara Download Video Tiktok yang di Privasi

Ada beberapa langkah yang bisa anda lakukan agar anda bisa mengetahui isi dan konten dari akun tiktok yang di privasi dari pengguna lainya. Berikut caranya :

  • Menggunakan bantuan situs private tiktok viewer yang ada di mesin pencari google, tinggal anda cari saja sendiri situsnya ada banyak di Google.
  • Menggunakan aplikasi TT hidden yang ada di playstore, silahkan install saja di android anda.
  • menggunakan aplikasi Tiktok ++ yang versi premium, silahkan download di playstore dan upgrade saja versinya.

Pilih saja aplikasi dan situs yang anda inginkan , kemudian masukkan saja akun yang ingin anda generate isi dari kontenya. kemudian isi dari akun akan kelihatan semua, tinggal anda unduh saja dengan menggunakan bantuan situs tiktok downloader.

2. Cara Download Video Tiktok yang di Private tanpa Aplikasi

Cara Download Video Tiktok yang di Privasi

Kalau sudah ketemu isi video yang akan didownload, anda bisa langsung menggunakan bantuan situs video tiktok downloader.

  1. Buka salah satu situs downloader Tiktok yang anda sukai. Misalnya saja snaptik tiktok downloader, di situs ini anda bisa mendownload video Tiktok tanpa watermark.
  2. Copy url yang ada video yang akan anda unduh tadi.
  3. Masukkan ke dalam snaptik.
  4. lalu unduh dan akan masuk ke dalam folder download di ponsel anda.

3. Cara Download Video Tiktok yang di Privasi dengan Aplikasi Snaptik

Aplikasi snaptik juga dapat anda unduh di paystore, dan bisa langsung anda install di android anda.

  • Buka aplikasi snaptik yang sudah di download.
  • url video yang akan anda download generate saja di aplikasi snaptik.
  • Unduh video nya.
  • Video akan masuk di folder download di galery.

Video di tiktok walaupun anda privasi ke pribadi saja yang bisa meliht atau hanya followers saja yang bisa melihatnya tetap saja akan bisa di lihat dengan teknik Cara Download Video Tiktok yang di Privasi diatas. Namun privasi juga bisa membantu anda untuk menghindari dari komentar ataupun yang ingin mendownload dan mengedit video yang sudah anda uploud.

Jika memang video yang anda uploud sudah tidak ingin di publikasikan ke umum lagi, sebaiknya di hapus saja agar tidak menimbulkan hal – hal yang tidak anda inginkan, karena memang dengan sebuah trik sederhana seperti diatas video yang di privasi masih bisa diketahui dan masih bisa di download dengan mudah.

Untuk menghapusnya pilih video yang akan anda hapus, kemudian klik opsi lalu geser di paling kanan dan akan ada opsi hapus video. Jika anda klik video tadi akan terhapus secara permanen dan tidak akan bisa anda lihat lagi di beranda Tiktok anda.