Cara Menambah Followers Instagram Murni

Cara Menambah Followers Instagram Murni

Asalkata.com – Kalau membahas tentang media sosial berbagi foto yang satu ini rasanya masih belum bosan. Di pembahasan sebelumnya sudah saya bagikan cara untuk membuat cara membuat story instagram dari komputer.

Nah sekarang saya akan sedikit mengulas tentang Cara menambah followers instagram tanpa aplikasi dan situs pihak ketiga.

Mungkin dari kalian ada yang pernah menggunakan jasa penambah followers secara cepat, atau menggunakan aplikasi penambah followers dari playstore dan aplikasi pihak ketiga dari sumber lain.

Cara menambah followers instagram dengan cepat seperti menggunakan bot tentu tidak bagus untuk perkembangan akun instagram mu. Kadang justru bisa merusak dan mencuri data privasi yang ada di akun IG mu.

Keuntungan Memiliki Banyak Followers IG

Keuntungan Memiliki Banyak Followers

Karena kebanyakan pengguna instagram berlomba-lomba untuk mendapatkan banyak followers, apa sih keuntungan banyak followers di instagram?

1. Insta Story Banyak Dilihat

Insta story yang dilihat banyak orang akan mendapatkan jumlah like dan komentar yang banyak. Selain itu apa yang kamu bagikan ke instagram bisa bermanfaat untuk orang lain.

2. Meningkatkan Kredibilitas

JIka kamu seorang pebisnis yang menjual produk barang dan jasa lewat instagram, nama toko kamu bisa meningkatkan tingkat kepercayaan pelanggan melalui media sosial terutama instagram. kamu bisa posting seputar bisnis mu dan testimoni dari para pelanggan.

Pelanggan baru rata-rata akan mencari keterangan baik dari situs dan media sosial terkait produk yang digunakan. Dan peluang ini bisa kamu ambil, karena memang pengguna di instagram itu sudah jutaan dan ini bisa dijadikan pasar baru untuk produk yang kamu punya.

3. Menjadi Selebgram

Jika akun kamu akun pribadi, kamu juga bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah dari instagram dengan menjadi slelebgram. Banyak yang sudah membuktikan, tapi kebanyakan selebgram di ikuti oleh jutaan orang juga.

Selebgram mendapatkan banyak uang bisanya dari pengiklan langsung atau endors, biasanya disuruh posting seputar review produk yang di tawarkan. Dan imbalan juga lumayan, dan sudah banyak contoh selebgram yang sukses.

Sedangkan untuk meraih semua itu tentu diperoleh dengan optimasi akun dan konten, bukan membeli followers dan menggunakan aplikasi penambah followers. Alangkah baiknya menambah follwers dengan cara murni tanpa embel- embel bot, aplikasi maupun situs.

9 Cara Menambah Followers Instagram (IG)

Keuntungan Memiliki Banyak Followers

Berikut ini adalah beberapa cara menambah followers instagram dengan mudah.

1. Follow Akun Baru di Instagram

kalau kamu membuat akun baru di instagram dan belum ada pengikutnya, usahakan follow akun yang masih baru juga. Biasanya akun baru kalau di follow juga akan follow balik.

Untuk mencari akun baru, coba cari akun instagram artis dan follow akun pengikutnya yang berada di sepuluh besar. Biasanya akun yang palin atas juga akun baru yang mengikuti.

2. Follow Unfollow Artis

cara menambah followers instagram

Selain itu coba cari akun instagram artis dan follow akun nya, kemudian setelah 30 an detik follow lagi, kemudian aunfollow lagi. Lakukan cara ini selama beberapa saat tapi jangan di spam dan waktunya janganberdekatan, selisih satu menit lah pokoknya biar akun IG kamu juga aman.

Dengan cara ini biasanyD akun kamu bisa di rekondasikan untuk di ikuti bagi beberapa pengguna yang masih baru juga. makanya cara menambah followers instagram (IG) ini silahkan baca smpai akhir agar kalian paham.

3. Menggunakan Hasgtag Saat Posting

cara menambah followers instagram

Hastag adalah sebuah simbol pagar di mana fungsi dari simbol ini adalah untuk mengelompokkan konten berdasar metadata. Coba di dalam postingan kamu usahakan ada hashtag yang lagi trending, namun gunakan hastag yang sesuai dengan konten.

Jangan sampai isi dan hastag nya tidak sesuai, apalagi spam hastag jangan pernah kamu lakukan.

4. Tag Lokasi danTeman

Agar orang di sekitar lokasi kamu bisa melihat apa yang kamu posting sebaiknya juga tag lokasi dimana kamu posting foto. Tandai teman-teman mu kalau bisa yang banyak, supaya mereka juga tahu dan melihat apa yang kamu posting.

5. Rutin dan Disiplin

Ini terkait waktu, kalau bisa kamu posting nya di jadwal dan tepat waktu. Ini akan menjadikan akunmu jadi terlihat aktif.

6. Kualitas Konten

Kualitas konten juga harus dijaga, followers bisa juga meninggalkan mu kalau kamu tidak bisa membuat pengikutmu nyaman dan bisa berinteraksi dengan mu. salah satunya dengan mengatur ukuran story instagram agar tidak pecah dan jelas.

Cara menambah followers instagram dengan konten ini, merupakan cara paling vital, karenan apapun kreasinya, hal yang paling mendasar adalah konten.

7. Share ke Medsos Lainnya

Setelah kamu posting jangan lupa share juga ke media sosial linya, ini agar bisa mendapatkan banyak views, terlebih jika ada yang buka instagram dan klik follower ke akunmu.

Baca Juga: Ukuran Feed Instagram

8. Minta Teman untuk Promosi

Kalau sudah punya banyak teman, ini sangat enak. Apalagi temanmu punya banyak follower dan akun kamu nantinya bisa di rekomendasikan.

9. Aktif Berinteraksi

Cara menambah followers instagram (IG) yang terkahir adalah dengan Aktif memberikan interaksi. Interakasi di dalam instagram kebanyakan dengan komentar dan like. Baik membalas komentar di postingan sendiri maupun orang lain.

Nah itulah beberapa cara menambah followers instagram aktif dengna mudah tanpa ribet. Jika kamu memiliki cara yang lain, silahkan tulis di kolom komentar.