Cara Menghilangkan Watermark Tiktok dengan Mudah

Saat ini siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi Tiktok? Aplikasi ini pertama kali didirikan di negara Singapura oleh Bytemod company. Saat ini aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang sangat populer dan sudah di unduh lebih dari 100 juta pengguna di Play Store.

Video-video yang ada di tiktok cukup populer dibandingkan dengan video yang ada di aplikasi video pendek lain. Bnayak sekali video-video yang sangat menarik di aplikasi ini.

Terkadang setelah kita menonton video tersebut, kita ingin mengunduhnya. Tapi sayangnya video yang kita unduh di aplikasi tiktok terdapat watermark Tiktok yang ada di bagian pojok. Lalu bagaimana cara mengunduh video tiktok tanpa ada watermark?

Cara Menghilangkan Watermark di Tiktok

Untuk caranya kamu hanya perlu mendownload aplikasi Snaptik, aplikasi ini bisa kamu unduh dii Google Play Store. Nah untuk cara menggunakannya, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Buka aplikasi Tiktok di smartphone kamu.

2. Cari video yang ingin kamu unduh, lalu tap pada ikon Bagikan/Share yang ada di pojok kanan. Setelah itu akan muncul beberapa pilihan dan tap pada pilihan Salin Tautan, jika tidak ada opsi Salin Tautan, Silahkan klik lainnya, nantinya akan muncul opsi Salin Tautan juga.

Cara Menghilangkan Watermark Tiktok

3. Nah jika sudah, unduh aplikasi Snaptik di Play Store, atau kamu bisa klik disini.

Cara Menghilangkan Watermark Tiktok

4. Setelah aplikasi berhasil dipasang, buka aplikasi Snaptik dan paste-kan link tautan video tiktok tadi pada kolom URL. Lalu, tap Download.

5. Tunggu beberapa saat, nantinya akan muncul beberapa pilihan download. Untuk mendownload video tanpa watermark, pilih option Download Video (No Watermark).

Cara Menghilangkan Watermark Tiktok

6. Selesai.

Nah itulah cara mendownload video tiktok tanpa watermark. Bagaimana? Sangat mudah bukan? Atau kamu memiliki cara yang lain? Atau kamu masih bingung? Silahkan tulis pendapat kamu di kolom komentar.

Leave a Comment