Cara Auto Like dan React FB dengan Termux Tanpa Token

Sosial media merupakan tempat komunikasi antara seseorang dengan yang lainnya. Tidak sedikit orang yang memposting foto mereka diberanda facebook untuk mendapatkan like dan react sebanyak-banyaknya.

Oleh sebab itu dibuatlah tutorial cara auto like fb dengan termux yang hanya membutuhkan android dan internet untuk melakukannya. Sebenarnya masih banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk menggunakan auto like facebook.  

Lantas mengapa harus memakai termux? karena salah satu keunggula termux ialah tanpa menggunakan token. Bagi teman-teman yang sudah pernah melakukan auto like dengan website pasti pernah tau yang namanya token facebook, ya sangat merepotkan.

Cara Auto Like FB dengan Termux Terbaru 2020

Disini saya memanfaatkan script auto like fb 2020 yang dibuat oleh seseorang untuk kita gunakan secara gratis. Tanpa basa-basi lagi berikut adalah cara bom like fb via termux.   Pertama silahkan buka aplikasi termux kalian, setelah itu masukanlah perintah berikut tanpa menggunakan tanda $ dan setiap baris perintah silahkan enter terlebih dulu.

  • $ pkg update && pkg upgrade
  • $ pkg install git php curl -y
  • $ git clone https://github.com/AMVengeance/FB-React.git
  • $ cd FB-React

Pada perintah git clone https://github.com/AMVengeance/FB-React.git ialah untuk mendownload atau mengclone script auto like facebook dari github yang nantinya bisa dijalankan melalui termux. Untuk menjalankannya silah masukan perintah berikut.  

Cara Auto Like dan React FB dengan Termux Tanpa Token
  • $ ./start
  • Lalu akan ada pilihan seperti pada gambar, silah pilih angka 2 lalu ketik Yes

Kemudian masukan akun facebook kalian seperti alamat gmail atau nomor handphone dan password. Tidak perlu khawatir dengan keamanan akun kalian, pasti baik-baik saja. Atau jika perlu gunakan dulu akun tubal untuk memastikan keamanan.  

Baca juga: Cara Install Termux di PC Tanpa Emulator

Selanjutnya pilih jenis react apa yang diinginkan, misalnya like, haha, love, care atau lainnya. Setelah itu masukan jumlah react yang inginkan, contohnya 100.  

Selesai, silahkan tunggu proses bot auto like facebook berlangsung hingga selesai dan langsung saja lihat apakah like tersebut sudah masuk atau belum.  

Sekedar informasi saja, bot auto like facebook ialah sebuah robot yang melalukan like atau react terhadap akun kita. Jadi akun yang memberi react kepada kita bukanlah seseorang yang nyata melainkan hanya sebuah bot.  

Demikilah artikel mengenai cara auto like fb dengan termux tanpa token, dengan hal ini saya harap kalian bisa atau sudah paham lebih jauh tentang termux.    

Leave a Comment