Cara Nonton Drakor di Telegram

Cara Nonton Drakor di Telegram

Drama Korea atau yang biasa disebut dengan drakor belakangan ini sangat populer, hal tersebut dikarenakan kegiatan menonton drakor sangat menarik dan seru.

Sayangnya untuk menonton drakor secara gratis memang cukup sulit. Tapi tenang saja karena saat ini kita bisa menonton drakor secara gratis di telegram.

Hah? Apa Telegram bisa nonton drakor? Ya, tentu saja bisa, hal tersebut dikarenakan telegram bisa meng-upload video hingga berjam-jam, berbeda dengan Whatsapp yang hanya beberapa menit saja.

Maka tidak heran jika Telegram saat ini menjadi platform untuk menonton drama korea secara gratis. Mulai dari drakor The World od the Married, Crash Landing on You, dan masih banyak lagi lainnya.

Cara Menonton Drakor (Drama Korea) di Telegram Lewat Smartphone

Cara Nonton Drakor di Telegram

Lalu, bagaimana cara nonton drakor di Telegram? Untuk menonton drakor di telegram sangat mudah, kamu hanya mengikuti beberapa langkah dibawah ini.

1. Download Aplikasi Telegram & Registrasi

Cara Nonton Drakor di Telegram

Langkah pertama silahkan download dan install aplikasi telegram pada smartphone kalian. Setelah proses instalasi selesai, lakukan registrasi dengan nomor kartu sim yang masih aktif. Lalu konfirmasi akun dengan kode konfirmasi yang sudah dikirimkan oleh pihak telegram.

2. Cari Channel Nonton Drakor di Telegram

Setelah proses download dan instalasi selesai, langkah selanjutnya adalah mencari channel Telegram drama kore yang bagus. Bagaimana cara mencari channel nonton drakor di telegram? Berikut ini adalah carnaya, simak dengan baik.

1. Klik tombol Search di sudut kanan atas.

Cara Nonton Drakor di Telegram

2. Lalu ketikkan kata “k lovers”.

3. Setelah itu pilih channel K_Lovers Drama Korea OnGoing, channel tersebut adalah salah satu channel drama korea di Telegram dengan koleksi drama korea terupdate dan terlengkap.

Cara Nonton Drakor di Telegram

4. Selain itu kalian juga bisa memilih channel drakor lainnya seperti Korean Drama Lovers atau K_Lovers Drama Korea Finish, channel tersebut juga memiliki drama korea yang lengkap.

3. Cari Judul Drakor yang Ingin Ditonton

Setelah kamu masuk ke channel tersebut, silahkan ikuti langkah di bawah ini untuk menonton drakor di Telegram.

1. Buka Channel Telegram Drakor yang tadi kamu pilih, lalu klik ikon titik tiga > Cari.

2. Lalu ketikkan judul drakor pada kolom pencarian. Misalnya The King: Eternal Monarch.

3. Setelah hasil pencarian muncul dengna keterangan drakor tersebut, buka/klik link drakor yang ada di pesan tersebut. Setiap link berisi video satu episode dari drakor tersebut.

4. Jika link sudah terbuka, silahkan klik tombol Play.

5. Selesai.

Baca Juga: Cara Membuat Bot Telegram

Cara Download Drakor di Telegram Lewat Smartphone

Cara Download Drakor di Telegram

Selain bisa menonton drama korea secara full episode, disini kamu juga bisa mendownload drakor tersebut ke smartphone kamu. Berikut ini adalah cara download drakor di telegram lewat smartphone, simak dengan baik.

1. Saat video drakor tersebut sudah terbuka, klik ikon titik tiga yang ada di pojok kanan atas.

2. Lalu klik Simpan ke Galeri.

Baca Juga: Cara Menggunakan Bot Nulis Telegram

Ada beberapa kelebihan saat kamu menonton/mendownload drakor di telegram, seperti tidak perlu khawatir dialihkan ke situs lain. Jika ada yang seperti itu, kamu hanya perlu mencari channel yang lain.

Nah itulah cara menonton/mendownload drakor di telegram. Jika kamu masih bingung, silahkan tulis pertanyaan kamu di kolom komentar.