Cara Masuk Advance Server FF

Cara Masuk Advance Server FF

Originally posted on May 29, 2021 @ 12:23 am

Kalau kamu pemain game moba, kamu pasti mendengar istilah advance server dan original server. Adavance server ini ada di berbagai game moba seperti mobile legends dan free fire. Cara Masuk Advance Server FF juga masih banyak orang yang belum tahu.

Game free fire sekarang ini sudah mempunyai banyak pemain, ini terlihat dari banyaknya unduhan yang di toko aplikasi. Selain itu banyak juga pro player yang sudah sukses hanya dengan bermain game free fire ini.

Banyak juga turnamen yang sudah diadakan dan di ikuti banyak tim esport dari berbagai negara.

Streamer di beberapa platform media sosial juga sudah semakin banyak, jadi tak heran jika game free fire ini sudah semakin populer di berbagai kalangan.

Apa Itu Advance Server ?

Cara Masuk Advance Server FF

Advance server ini fungsinya untuk menguji pembaharuan di dalam game. Misalnya saja di free fire akan di tambah karakter ataupun jenis senjata dan map baru. Semua itu akan di uji dulu di advance server sebelum di rilis ke server original.

Kalau di mobile legends ya biasanya hero baru akan dirilis dulu di advance server.

Kalau kamu main game moba secara default dan mempunyai akun itu masih di server original. Server original ini semuanya sudah fix, karena sebeumnya pembaharuan sudah di test dulu di advance server.

Advance server ini biasanya hanya satu server saja, dan pemain di dalamnya juga hanya sedikit. Tujuanya pun hanya untuk menguji semua pembaharuan yang ada di dalam game play.

Di dalam game advance server ini masih banyak bug terkait game play, baik itu pembaharuan versi aplikasi ataupun item di dalam game. Kalau main di dalam advance server ini kadang juga tidak seimbang jika ada yang menggunakan item yang masih ada bug.

Untuk bisa bermain di advance server, usahakan jaringan kamu harus benar-benar bagus. Ini memang faktor server yang hanya satu dan mungkin letaknya sangat jauh dengan lokasi kamu.

Walaupun jaringan nya bagus, ping nya kadang juga bisa merah. Selain itu permainan juga akan terlihat lebih sulit , walaupun tier paling rendah. Karena di dalam nya, kebanyakan para pemain yang sudah pro dan sedang menguji fitur yang sedang di uji coba di advance server.

Untuk itu Cara Masuk Advance Server FF ini tidak disarankan jika kamu cuma iseng-iseng saja atau ingin fokus game play di dalamnya.

Baca Juga : Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini, Buruan Klaim Sekarang Kamu Bisa Dapatkan Skin Gratis !

Cara Masuk Advance Server FF

Cara Masuk Advance Server FF

Untuk bisa masuk ke advance server game free fire ini, para pemain free fire harus mempunyai akun advance server. Selain itu pada saat pembukaan advance server, akun yang boleh mendaftar juga di batasi.

Sewaktu pendaftaran dibuka sebaiknya langsung ikut pendaftaran agar tidak kehabisan kuota.

Cara mendaftar akun advance server FF bisa kamu ikuti dibawah ini :

  • Buka situs resmi dari game Free Fire Advance Server di https://ff-advance.ff.garena.com/.
  • Kemudian lihat pada bagian bawah, lalu klik pilihan Login via Facebook.
  • Setelah berhasil masuk ke game, Kamu selanjutnya akan diarahkan ke tampilan pendaftaran.
  • Kemudian isikan nama, alaman email, dan nomor ponsel yang kamu gunakan.
  • Kemudian pilih Submit, kemudian kamu diarahkan ke halaman pengunduhan game.
  • Pilih opsi Download APK, dan proses pengunduhan game Free fire akan dimulai.
  • Buka file yang sudah diunduh tadi kemudian instal file tersebut ke perangkat yang kamu gunakan.
  • Izinkan instalasi sumber yang tidak dikenal dengan masuk ke menu Pengaturan, klik opsi Safety and Privacy, kemudian klik Install Apps from Unknown Sources.
  • Setelah selesai penginstalan, kembali buka aplikasi Free Fire Advance Server, dan login menggunakan akun Facebook yang kamu miliki.

Selagi pendaftaran advance server di buka, sebaiknya daftar sebelum kuota penuh, kalau kuota sudah penuh kamu hanya bisa mendaftar lagi ke advance server di pembukaan periode yang akan datang.

Baca Juga : Kumpulan Nama FF Bucin, Musuh Auto Baper Langsung Ngalah.

Jika setelah masuk mengalami ping merah, sebaiknya gunakan jaringan yang benar-benar bagus misalnya menggunakan jaringan wifi. Cara Masuk Advance Server FF ini hanya cocok bagi kamu yang ingin mencoba item dan pembaharuan game saja.