Cara Menambah Followers TikTok

Cara Menambah Followers TikTok

Originally posted on May 5, 2021 @ 1:12 am

TikTok merupakan media sosial berbagi video pendek dari luar negeri yang akhir-akhir ini sedang naik penggunanya. Pengguna TikTok dikabarkan sudah mencapai 100 juta lebih dan 9 jutaan ulasan di playstore.

Jika kamu masih baru dalam menggunakan TikTok , Cara Menambah Followers TikTok ini sangat penting untuk kamu terapkan supaya kamu bisa populer di TikTok.

Dengan tingkat pengguna aktif yang tinggi tentu membuat nama aplikasi TikTok semakin dikenal. Terlebih aplikasi ini bisa di install di semua smartphone baik android maupun iphone.

TikTok ini juga merupakan sosial media , dimana di dalam aplikasi ini juga sama seperti aplikasi lainya dan ada fitur followersnya. Seperti media sosial instagram,twitter dan aplikasi berbagi video pendek yang lain.

Banyak sekali pesaing TikTok yang juga menggunakan konsep yang mirip. Misalnya snack video,like it dan ada juga cocofun, namun menggunakan konsep yang agak berbeda.

Dan di TikTok pun potensi untuk mendapatkan uang dari TikTok juga besar. untuk caranya sudah saya tulis di cara mendapatkan uang jutaan rupiah perbulan dari TikTok.

Di TikTok video yang di uploud konten kreator juga dapat di download, namun sayangnya kalau mendownload langsung dari TikTok akan ada watermark TikTok dan akan ada nama akun sang kreator.

Namun ternyata ada juga cara untuk mengunduh video di TikTok tanpa harus menggunakan watermark, caranya bisa kamu baca di Cara Mendownload Video di TikTok Tanpa Watermark.

Apa Sih Kegunaan Followers TikTok ?

Cara Menambah Followers TikTok

Follower TikTok itu berguna untuk menerima pembaharuan dari konten yang posting. Jadi seumpama kamu uploud video baru, followerslah yang akan langsung menerima notifikasi dan besar kemungkinan akan menonton video yang kamu uploud.

Semakin banyak followers kamu, semakin banyak juga peluang video untuk di tonton banyak orang. Kalau video baru sudah bisa mendapatkan ribuan penonton, besar kemungkinan akan direkomendasikan dan masuk ke halaman FYP TikTok.

Keuntungan ketika video di TikTok masuk FYP, peluang terbesarnya bisa trending beberapa hari dan bisa mendapatkan jutaan views. kalau video yang sering kamu buat masuk FYP, dan followers kamu juga banyak. peluang untuk mendapatkan pengiklan / endorsment juga besar.

Dan hal seperti ini tentunya juga sudah di lakukan oleh banyak TikTokers yang akunya sudah centang biru.

Sudah tahukan apa gunanya followers ? tentu ini akan berguna, dan usahakan cari sebanyak-banyak nya followers untuk mengikuti akun TikTokmu.

Tapi karena saking nafsunya kepingin punya banyak followers , kadang pengguna TikTok pemula sering melakukan hal yang salah. Misalnya menggunakan bot penambah followers. Padahal belum tentu aman dan di khawatirkan bisa berdampak buruk bagi pemilik akun.

Cara menambah followers TikTok ada yang menggunakan cara organik. Dan ada juga yang memakai Cara menambah followers TikTok dengan bantuan aplikasi maupun situs penambah followers.

Cara Menambah Followers TikTok Secara Gratis

Cara Menambah Followers TikTok

Berikut ini adalah beberapa cara untuk menambah followers tiktok dengan mudah, antara lain:

1. Usahakan Membuat Konten Menarik dan Sering Masuk FYP

Usahakan konten video pendek yang kmau buat sering masuk FYP (for your page) dimana di halaman beranda ini merupakan kumpulan video – video viral yang baru dan langsung dilihat ribuan views.

Agar bisa cepat FYP, apalagi kamu sendiri masih pemula, silahkan baca Cara Cepat Agar Video Baru di TikTok Masuk FYP.

Untuk bisa FYP biasanya konten bertahan beberapa hari saja, jadi konten yang kebetulan tidak masuk ke FYP bisa tenggelam dan punya sedikit views. Bahkan bisa tidak mendapat views sama sekali. Kalau sampai terjadi demikian , misal video yang kmau uploud beberapa hari tidak ada views, langsung hapus saja dan ganti dengan yang baru.

2. Banyak Mengikuti Pengguna Baru

Pengguna baru biasanya akan langsung follow back ketika di ikuti, kamu bisa melihat followers para artis kemudian follow beberapa akun yang baru saja menfollow. Biasanya ada di paling atas. Setelah mengikuti balik , tinggal kamu buka following lalu di unfollow lagi. Ini supaya following dan followers kamu bisa balance.

Tehnik semacam ini cukup aman untuk digunakan, walaupun sampai berapapun kamu mengikuti tetap tidak ada limit atau blok untuk saat ini.

Namun Cara menambah followers TikTok ini menurut saya kurang efektif, karena kamu akan kuwalah ketika jumlah following nya sudah sampai ribuan.

3. Sering Komentar di Konten Orang Lain

Ketika kamu mendapati sebuah konten yang sekiranya bisa kamu tanggapi, tanggapi saja sesuai keinginan kamu asal tetap patuh dengan kebijakan bersosial media dan hukum. Jika kreator konten merespon, bisanya akan di tag di postingan video berikutnya. Kalau sampai di tag, ya pengikut dan views ke beranda akun kamu juga akan meningkat.

4. Mengadakan Give Away

Cara Menambah Followers TikTok

Cara menambah followers tikTok yang ke empat adalah yang paling cepet untuk mendapatkan followers.

Cara menambah followers TikTok dengan mengadakan give away ini pernah saya jumpai di akun TikTok yang masih baru dibuat. Dan Kontenya pun cuma beberapa di awalnya. Namun selang beberapa hari saja sudah bisa mendapatkan ribuan followers.

Setelah saya amati , ternyata si admin mengadakan give away dengan syarat follow akun IG dan TikTok. Tehnik Give away ini bisa disesuaikan dengan topik konten yang kamu buat. Misalnya tentang game mobile legends maka kamu bisa give away diamonds. Atau bisa juga dengan pulsa maupun uang tunai.

5.Kolaborasi dengan Berbagai Konten Kreator Lainya

Cara Menambah Followers TikTok

Jika kamu ingin mempunyai banyak followers di TikTok, Kamu bisa coba kolaborasi konten dengan beberapa kreator konten yang sudah sukses di TikTok.

Dan kalau bisa di sesuaikan dengan topik ya, supaya lebih terarah pembahasanya. Atau bisa juga kolaborasi dengan pengguna TikTok yang sedang viral.

Seperti misalnya beberapa hari terakhir ada jogetan ala anak smk yang sedang viral, kemudian di duet oleh pengguna lain bahkan artis juga ada kolaborasi. Sampai akhirnya di undang di beberapa stasiun televisi.

6. Menggunakan Aplikasi Penambah Followers TikTok

Di toko aplikasi sebenarnya juga ada beberapa aplikasi yang bisa menambah followers TikTok. Prinsip kerja aplikasinya , rata-rata menggunakan simbiosis mutualisme, dengan cara saling follow,saling like dan saling komentar.

Dengan plikasi penambah followers TikTok biasanya akan membentuk komunitas, dan jika akun di upgrade ke premium maka bisa membuat champaign maupun di prioritaskan fasilitas nya dalam aplikasi tersebut.

Beberapa contoh aplikasi yang bisa menambah followers tiktok di android seperti ,

  • TikBooster.
  • Tikfans.
  • Tikio.
  • TikGrow.
  • Tik +.

Aplikasi penambah followers diatas yang paling banyak digunakan, dan selain menambah followers TikTok juga bisa menambah like dan komentar.

Selain beberapa cara diatas, secara sederhana jika kamu masih pemula banget di tik tok, untuk cara menambah followers TikTok paling mudah tentu saja dengan mengajak orang terdekat. Orang terdekat ini bisa keluarga, lingkungan, teman ataupun membagikan nya ke media sosial lain seperti facebook dan instagram.

Sekian beberapa cara menambah followers TikTok dengan mudah tanpa resiko akun ke banned.