Cara Membuat Tulisan Story Instagram Bergerak

Cara Membuat Tulisan Story Instagram Bergerak

Originally posted on June 7, 2021 @ 12:01 am

Asalkata.com – Story instagram memang bisa menunjukkan keadaan sosial dan keseharian seseorang sebagai warga instagram. Story bisa dibuat foto, video bahkan tulisan bergerak. Dan Cara Membuat Tulisan Story Instagram Bergerak ini belum banyak orang yang tahu.

Sebagai warga instagram story ini sangat penting, apalagi dengan membuat story , kamu bisa membagikan keseharian kamu ke warga dumay lainya.

Fitur membuat tulisan story instagram yang bergerak ini biasa disebut dengan animated text, dimana fitur ini sebenarnya sudah ada di sekitar 2020 yang lalu dan di IOS. Namun karena fitur ini di sukai banyak pengguna, sekarang sudah bisa masuk ke berbagai perangkat dan sekarang sudah bisa dipakai semua pengguna.

Fitur ini merupakan fitur text yang ditingkatkan sehingga lebih menarik dan lebih keren ketika dilihat.

Instagram memang sekarang ini sudah mengalami peningkatan dan update an yang sudah semakin menyamankan para pengguna. Mulai dari berbagai penambahan fitur menarik maupun dengan menghilangkan fitur yang kurang menarik.

Instagram merupakan media sosial berbagi foto yang sekarang sudah mempunyai banyak pengguna dari berbagai kalangan di seluruh dunia.

Instagram selain sebagai media sosial sekarang ini juga sudah merambah ke dunia bisnis. Banyak yang sudah membuktikan dan sudah bisa menghasilkan uang lewat instagram.

Selain itu, target market di media sosial seperti Instagram ini sudah bukan menjadi barang baru. Makanya banyak para pebisnis yang sudah mulai mengenal dan mencari pelanggan di Instagram.

Berbagai cara untuk menghias story instagram juga bisa dilakukan, misalnya dengan memperhatikan ukuran story instagram, agar nantinya story yang kamu bagikan tidak terpotong dan pas dengan ukuran file yang sesuai.

Baca Juga : Ukuran Story Instagram Bisa Tepat dengan 5 Alat Ini !

Cara Membuat Tulisan Story Instagram Bergerak

Cara Membuat Tulisan Story Instagram Bergerak

Untuk bisa membuat animasi text pada instagram, silahkan perhatikan langkah – langkah nya dibawah ini.

  1. Buka aplikasi instagram yang ada di aplikasi ponsel. Jika belum update, update dulu aplikasinya di playstore untuk android dan appstore untuk untuk iphone.
  2. Kemudian klik pilihan create yang ada di atas fitur boomerang.
  3. Untuk menambahkan teks , kamu bisa memilih opsi simbol yang ada logo “A” di atas fitur editor.
  4. Silahkan ketik saja kalimat maupun teks apapun yang akan kamu jadikan story instagram.
  5. Kemudian pilih animated text yang ada di sebelah atas agar teks yang kamu jadika story nantinya bisa mendukung fitur animasi (bergerak).
  6. Setelah ini akan muncul teks yang akan bergerak sesuai dengan jenis font yang sudah kamu pilih.
  7. Kalau kamu ingin mengganti jenis font nya, kamu cukup menggeser saja ke kanan atau ke kiri pada saat berada di halaman preview.
  8. Setelah diatur dan sudah mantep mau dibuat story , tinggal klik saja done dan uploud sebagai story.

Jika seumpama fitur ini belum mendukung di versi aplikasi instagram di ponsel kamu, jangan khawatir karena memang fitur baru selalu rilis secara bertahap.

Baca Juga : Ukuran Feed Instagram yang Perlu Kamu Tahu

Membuat story bergerak ini ternyata cukup mudah, kelebihand dari story bergerak ini bisa juga untuk membuat story jadi lebih menarik lagi. Demikian Cara Membuat Tulisan Story Instagram Bergerak yang bisa kamu aplikasikan ke story kamu sekarang juga.