5 Fakta Unik Chrono FF, Pemain FF Wajib Tahu

5 Fakta Unik Chrono FF, Pemain FF Wajib Tahu

Bagi kamu pemain Free Fire dan sekaligus penggemar Cristiano Ronaldo, mungkin sudah tidak asing dengan karakter FF bernama Chrono. Karakter FF satu ini inspirasinya diambil dari sosok bintang sepak bola Cristiano Ronaldo. Nah di artikel ini kita akan bahas berbagai fakta unik seputar karakter satu ini.

Inilah 5 fakta unik dari Chrono yang perlu kamu ketahui. Anyway, agar permainan FF menjadi makin seru, jangan lupa untuk melakukan top up diamond Free Fire di tempat yang terpercaya, seperti misalkan di UniPin.com. Nantinya diamond tersebut dapat kamu gunakan untuk berbagai hal. Misalkan untuk pembelian karakter FF, membeli skin terbaru, dan banyak lagi kegiatan lainnya.

1. Hadir Sejak Desember 2020

Karakter ini sudah mulai bisa digunakan oleh para pemain FF sejak Desember 2020. Ketika masa promosi saat itu, player bisa mendapatkan karakter ini dengan harga hanya 100 diamond atau sekitar 16 ribu. Namun saat ini, tentu harus membayar dengan jumlah diamond yang lebih banyak.

Kisah karakter ini berawal dari kehancuran portal dimensi antara dua dunia. Portal tersebut dimusnahkan oleh perangkat misterius yang dimiliki organisasi jahat. Akibatnya, drone pembunuh keluar untuk merusak semesta.
Ketika semesta diambang kekacauan, Chrono muncul dari dunia lain sebagai “polisi dimensi”. Ia bertugas menegakkan keadilan dan melenyapkan kejahatan di dunia futuristik FF.

2. Diperkuat Skill Time Turner

Ciri khas utama karakter Chrono adalah ia diperkuat dengan skill time turner. Berkat adanya skill ini, ia bisa membuat perisai pelindung dari serangan musuh. Ketika berada dalam kubah pelindung tersebut, kita tetap bisa menembaki musuh. Dengan demikian, ini sebuah skill yang patut diandalkan.

Lebih detail dengan karakter FF Chrono dapat kamu pelajari langsung di laman resmi Garena Free Fire.

kelemahan karakter crono

3. Kelemahan Karakter Chrono

Meski punya skill yang unik dan menarik, tetap saja karakter ini punya kelemahan. Kelemahan utama yang harus diwaspadai adalah pemain hanya bisa berlindung di perisai selama 10 detik. Dengan demikian ada keterbatasan waktu. Selain itu, karena ukuran perisai yang cukup kecil, ruang gerak menjadi terbatas.

4. Kelebihan Karakter Chrono

Keunggulan/kelebihan utama dari karakter ini adalah karakter ini sulit dikalahkan musuh. Sebab ia punya medan pelindung yang sukar dihancurkan. Sebab punya kekuatan sebesar 3 kali lipat lebih besar dari maksimal HP pemain. Dengan demikian, bisa dibilang karakter ini punya skill semacam “kebal peluru”.

5. Terinspirasi dari Sosok Cristiano Ronaldo

Fakta lainnya adalah karakter ini terinspirasi dari sosok C. Ronaldo. Karena itu, Chrono FF mengenakan pakaian khas pemain sepak bola dengan nomor 7 di kaos bagian belakang. Tentu ini tidak asing sebab Ronaldo memang dikenal dengan nomor punggung 7 nya.

Nah itulah ulasan seputar karakter FF Chrono. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba pakai karakternya.