Cara Menghapus Akun Telegram

Cara Menghapus Akun Telegram

Originally posted on April 16, 2021 @ 6:32 am

Cara Menghapus Akun Telegram – Telegram adalah aplikasi chatting yang saat ini memiliki banyak pengguna karena memiliki fitur-fitur yang tidak ada di aplikasi chatting lain. Untuk mendaftar Telegram memang sangat mudah, kalian hanya perlu mengisi nomor hp dan melakukan verifikasi sms.

Sama halnya dengan mendaftar akun telegram, untuk menghapus akun telegram juga sangat mudah. Tapi jika kalian masuh bingung cara menghapus akun telegram, pada artikel ini kami akan membahas mengenai cara menghapus akun telegram, simak dengan baik.

Cara Menghapus Akun Telegram Secara Permanen

Cara Menghapus Akun Telegram Secara Permanen

Cara dibawah ini bisa kamu gunakan di perangkat Android maupun IOS, karena kalian hanya perlu menggunakan aplikasi web browser pada smartphone kalian. Berikut ini adalah cara menghapus akun telegram secara permanen, simak dengan baik.

1. Buka aplikasi web browser pada smartphone kalian.

2. Setelah itu pergi ke link Hapus Akun Telegram, atau kalian bisa klik disini.

3. Lalu masukkan nomor di akun telegram ke kolom yang sudah disediakan dengan kode negara di depan (kode nomor Indonesia +62).

4. Setelah itu klik tombol Next di bawah kolom tersebut.

Cara Menghapus Akun Telegram

5. Setelah itu masukkan kode yang dikirimkan melalui chat telegram.

6. Lalu klik tombol Sign In untuk melanjutkan proses penghapusan akun telegram.

7. Setelah itu kalian bisa mengisi alasan mengapa kalian ingin menghapus akun telegram jika diperlukan di kolom Why are you leaving?.

Cara Menghapus Akun Telegram

8. Lalu klik tombol Done, dan langkah terakhir klik Yes, Delete My Account.

Cara Menghapus Akun Telegram

Baca Juga: Apa Itu Mutualan Telegram?

Nah itulah Cara Menghapus Akun Telegram dengan mudah. Jika kamu mengalami masalah saat melakukan penghapusan akun telegram, silahkan tulis pertanyaan kamu di kolom komentar.