Cara Menggunakan Bot Nulis Telegram

Cara Menggunakan Bot Nulis Telegram

Bot Nulis Telegram – Sebenarnya Telegram adalah media perpesanan yang sudah lama, aplikasi ini diluncurkan pada September 2013 silam. Tapi saat ini banyak orang yang beralih menggunakan telegram karena memiliki banyak sekali fitur-fitur yang menarik, salah satunya adalah membuat bot telegram.

Ada banyak sekali bot-bot yang tersebar di telegram, misalnya saja Anonymous Chat Telegram, nonton drakor di telegram, dan bot nulis telegram yang akan kita bahas saat ini. Tapi sebelum kita membahas cara menggunakan bot nulis di telegram, ada baiknya jika kita membahas apa itu bot nulis Telegram?.

Apa Itu Bot Nulis Telegram?

Dari namanya saja mungkin sebagian orang sudah bisa paham, fitur ini memungkinkan kamu untuk bisa menulis secara otomatis dengan gaya tulisan tangan tanpa perlu capek-capek menulis sendiri. Bot ini juga memungkinkan kamu untuk memilih ukuran font sendiri.

Tentu saja bot ini sangat membantu kalian yang malas untuk menulis tangan secara manual dan sibuk dengan kegiatan yang tidak menentu. Fitur ini sangat cocok untuk siswa yang akhir-akhir ini memiliki banyak tugas.

Cara Menggunakan Bot Nulis Telegram Tanpa Ribet

Berikut ini adalah cara menggunakan bot nulis di telegram dengan mudah, simak dengan baik.

1. Buka aplikasi Telegram pada smartphone kalian terlebih dahulu.

2. Setelah itu klik icon search yang ada di pojok kanan atas, dan ketikkan “rajinnulis”.

3. Lalu secara otomatis akan muncul berbagai macam bot yang bisa kamu gunakan untuk menulis secara otomatis. Tapi disini kami akan memiliki akun bot telegram dengan nama @rajinnulis5_bot.

4. Setelah itu silahkan klik Start yang ada di bawah.

5. Lalu akan muncul sebuah panduan untuk para pengguna.

6. Sekarang kamu sudah bisa membuat tulisan tangan secara otomatis, gunakan format perintah sesuai dengan kebutuhan kamu.

Cara Menggunakan Bot Nulis Telegram

7. Contohnya saja seperti /magernulis1 kata-kata, jika ingin membuat paragraf baru bisa menggunakan tombol enter.

8. Selesai.

Nah itulah artikel cara menggunakan bot nulis telegram dengan mudah. Bagaimana? Jika kamu masih bingung, silahkan tulis pertanyaan kamu di kolom komentar.

One Comment