Cara Mengganti Nama Channel Youtube

Cara Mengganti Nama Channel Youtube – Terkadang ada beberapa alasan mengapa kita perlu untuk mengubah nama akun atau channel Youtube kita. Tapi mengubah nama channel youtube tidak semudah mengubah nama akun media sosial seperti Facebook maupun Twitter.

Beberapa waktu lalu Youtube melakukan update, hal tersebut mengubah nama akun menjadi lebih sulit lagi. Jika dulunya kita kita tinggal mengklik gambar gir yang ada di channel, saat ini letaknya makin tersembunyi.

Saat ini pihak Youtube memberikan aturan yang cukup ketat, untuk mengubah nama akun hanya bisa dilakukan tiga bulan setelah perubahan pertama dilakukan.

Cara Mengganti Nama Channel Youtube

Berikut ini adalah cara mengganti nama channel youtube dengan mudah, simak dengan baik.

1. Masuk ke channel youtube yang ingin kamu ubah namanya.

2. Setelah itu klik icon akun yang berada di pojok kanan atas, maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Dan klik Setelan.

Cara Mengubah Nama Channel Youtube

3. Setelah itu akan muncul halaman setting seperti di bawah ini, lalu klik Edit di Google.

Caara Mengubah Nama Akun Channel Youtube

4. Lalu kamu akan dialihkan ke halaman setting google, dan klik pada nama Channel Youtube kamu.

Cara Mengubah Nama Channel Youtube

5. Setelah itu akan muncul beberapa kolom nama seperti Nama, Nama Panggilan dan Tampilkan Nama Sebagai. Ubah nama sesuai dengan kebutuhan kamu.

Cara Mengubah Nama Channel Youtube

6. Selesai.

Baca Juga: Ukuran Thumbnail Youtube

Nah itulah Cara Mengganti Nama Channel Youtube dengan mudah. Bagaimana? Sangat mudah bukan? Jika kamu masih bingung, silahkan tulis pertanyaan kamu di kolom komentar.

Leave a Comment