Cara Mencari Empas Moonton Via Termux

Cara mencari empas moonton bisa dilakukan diberbagai platform seperti android dan pc. Tujuan dari pencarian tersebut ialah mengambil seluruh data email dan password yang nantinya akan di cek apakah terhubung dengan moonton atau tidak.

Apabila terhubung maka kamu sangat beruntung karena empas tersebut bisa memiliki akun data game yang lumayan bagus. Namun tidak menutup kemungkinan akun yang kamu dapatkan memiliki spesifikasi yang rendah karena hal tersebut tergantung dari akun yang kita dapat.

Terdapat berbagai cara pula dalam pengecekan empas untuk mengetahui terkait dengan moonton atau tidak., seperti menggunakan cli, website atau termux. Untuk pemula disarankan menggunakan checker gratisan yang berupa website yang bisa dicari di google.

  Baca juga: Cara Membuat Virus di Termux 100% Work

Cara Mencari Empas Moonton di Android

Pertama kita akan melakukan proses mencari empas moonton via termux yang mana bisa kamu download dan install melalui playstore. Setelah berhasil mendownload langsung saja ikuti cara empas moonton via termux berikut.

1. Install Module Termux

Langkah pertama ialah menginstall module termux yang dibutuhkan untuk memproses lebih lanjut agar script yang kita install nanti berjalan dengan baik, caranya silahkan ikuti sebagai berikut ini.

  • apt update && apt upgrade -y
  • pkg install git -y
  • pkg install php -y

Bagi yang baru mengenal termux silahkan ketik text diatas perbaris kemudian tekan enter, tunggu proses hingga selesai lalu ketik dan enter kembali baris selanjutnya.

2. Instal Script Empas Moonton Termux

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, dalam dump empas moonton via termux dibutuhkan script untuk memudahkan kita dalam mendapatkan email password moonton. Untuk installasinya sendiri cukup mudah, silahkan ketik dan enter perintah berikut.

  • cd
  • git clone https://github.com/LimitQueenProject/empas-limit

Apabila sudah berhasil menginstall script empas moonton tersebut langsung saja kita praktekan dalam menjalankan scriptnya.

  • cd
  • cd empas-limit
  • ls (untuk memastikan file empas apa sudah ada)
  • bash empas

Ketika sudah berhasil masuk ke dalam script tersebut kamu akan diberikan beberapa pilihan seperti empas fresh, empas unchek, empas moonton dan lainnya yang sangat bermanfaat untuk kalian.Empas fresh ialah kumpulan email password yang baru saja didapatkan dan belum tersentuh oleh siapapun.   

Empas unchek ialah email password yang belum dicek apakah valid atau tidak, sedangkan empas moonton adalah kumpulan email password yang terkait dengan moonton namun masih belum diketahui apakah memiliki spesifikasi akun yang bagus atau tidak.  

Oh iya, pada saat pertama menjalankan script kamu akan dihadapkan dengan kata “Hubungi Admin” admin tersebut adalah orang yang telah membuat script ini. Kamu hanya perlu memilih “Y” untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya dan masukan password “hi” tanpa tanda kutip.

Cara Checker Empas Moonton Mobile Legend

Email dan password yang telah didapatkan tidak semuanya terkait dengan moonton. Dalam pengalaman saya, dari 1000 empas hanya puluhan bahkan belasan saja yang memiliki keterkatian dengan moonton.   

Oleh sebab itu dibutuhkan cara checker moonton untuk mengetahui hal tersebut, karena sangat tidak mungkin apabila kita mencobanya satu persatu langsung melalui moonton, pastinya akan sangat menguras waktu.

1. Checker Via Termux

Termux memiliki berbagai fungsi, fungsi tersebut bisa dimanfaatkan untuk mengecek empas moonton. Langsung saja ikuti cara installasi script checker empas mobile legend dibawah ini.

  1. $ git clone https://github.com/hunternblz/Moonton-Checker.git
  2. $ cd Moonton-Checker
  3. $ php Moonton.php

2. Checker Via Website

Cara Mencari Empas Moonton Mobile Legend

Terdapat beberapa website yang memberikan tools checker moonton, salah satunya ialah nabil. Dengan situs tersebut kita bisa mengecek ribuan empas sekaligus, namun dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengecek.

  1. Pertama silahkan buka situs https://nabil.my.id/Moonton_Checker
  2. Kemudia masukan email password ke dalam kolom List Empas
  3. Selanjutnya isi delimiter dengan (|) atau (:) tanpa tanda kurung, sesuaikanlah dengan list empas yang kamu miliki
  4. Klik Submit dan tunggu hingga selesai

Akun yang terkait dengan mobile legend akan berada di kolom live sedangkan yang tidak akan masuk ke dalam kolom die.  

Demikianlah pembahasan kita mengenai cara mencari empas moonton mobile legend, semoga informasi yang saya berikan dapat bermanfaat untuk kalian semua.  

8 thoughts on “Cara Mencari Empas Moonton Via Termux”

Leave a Comment