Cara Membuat Virus di Termux 100% Work

Mungkin kalian pernah berpikir dan bertanya-tanya bagaimana cara membuat virus di termux? Ternyata cara membuatnya cukup mudah, kamu hanya perlu sebuah aplikasi android yang bisa didownload secara gratis melalui playstore.  

Terdapat berbagai macam jenis virus yang bisa kamu buat melalui termux, salah satunya ialah virus freze. Virus yang satu ini sangat cocok untuk menjahili teman kamu karena akan membuat android teman kamu diam membeku dalam waktu beberapa saat.  

Pembuatan virus dengan termux dibutuhkan tool bernama Vbug Maker, tool tersebut dapat diinstall dengan termux dan dapat menciptakan virus berjenis trojan yang menyebabkan fitur atau aplikasi tidak dapat berjalan sebagaimana harusnya.  

Baca juga: Cara Mencari Empas Moonton Via Termux

Tutorial Membuat Virus dengan Vbug Maker

Pastikan kalian sudah mendownload dan menginstall aplikasi termux melalui playstore, jika sudah langsung saja masukan perintah berikut untuk menginstall tool vbug maker.  

Namun sebelum itu kita harus melakukan upgrade dan update serta menginstall python terlebih dulu dengan cara memasukan perintah berikut.

  • pkg update && pkg upgrade
  • pkg install git
  • pkg install python
  • pkg install python2

Masukan perintah tersebut satu per satu lalu tekan enter, kemudian masuklah ke dalam setup memori internal dan download script Vbug Maker dengan cara memasukan perintah seperti dibawah ini.

  • termux-setup-storage
  • git clone https://github.com/Gameye98/vbug

Penginstallan membutuhkan waktu beberapa menit, tergantung kecepatan internet kalian dalam mendownload script tersebut. Langkah ini bertujuan memasang tool Vbug Maker ke dalam termux kalian yang mana bisa digunakan untuk membuat virus.  

Jika sudah berhasil melakukan installasi mari kita lanjut ke tahap cara membuat virus di termux dengan vbug maker.

Cara Membuat Virus di Termux

Cara Membuat Virus di Termux

Sekarang mari kita coba membuat virus di termux, langsung saja buka aplikasinya di smartphone kalian, selanjutnya buka direktori dan jalankan tool vbug maker yang sebelumnya sudah kita pasang dengan cara berikut.

  • cd vbug
  • python2 vbug.py

Akan ada beberapa pilihan seperti gambar diatas, virus android, windows dan macosx. Silahkan masukan perintah 1 atau 01 lalu enter karena pada kesempatan ini saya ingin membuat virus andorid di termux.  

Selanjutnya akan muncul beberapa list virus yang bisa kita buat, nah sebagai contoh saya ingin mencoba membuat virus mobile legend.  

Cara Membuat Virus di Termux

Virus mobile legend nantinya berbentuk sebuah aplikasi dengan tampilan seperti mobile legend untuk mengelebui korban namun ukuran aplikasinya lebih kecil dibandingkan dengan yang aslinya.  

Langsung saja masukan perintah MOB, jika kamu ingin mencoba virus lainnya masukan peritntah yang ada didalam kurung saja. Proses download virus akan berlangsung, tunggulah hingga selesai.  

Aplikasi virus sudah berada di memori internal kamu, namun file tersebut bersembunyi di dalam folder termux. Untuk memudahkan silahkan pindahkan file aplikasi tersebut dengan memasukan perintah berikut.

  • cd vbug
  • mv namavirus.apk cd /sdcard/

“namavirus.apk” harus diganti dengan nama virus yang sudah dibuat sebelumnya, karena kita membuat virus mobelejen maka ubahlah text tersebut menjadi mv mobelejen.apk cd /sdcard/.  

File sudah berhasil dipindahkan ke dalam memori internal, untuk melihatnya buka saja Manajer File atau Pengelola Berkas yang ada di android kamu lalu pilih internal dan cari file Mobelejen.apk.  

Jika sudah ketemu kalian bisa langsung melakukan aksi jail kamu kepada orang-orang dengan cara membagikan file tersebut, bisa menggunakan whatsapp atau shareit dan pastikan mereka menginstall aplikasi tersebut.  

Saya rasa cukup sampai disini pembahasan kita mengenai cara membuat virus di termux, semoga informasi yang saya berikan dapat bermanfaat dan ingat jangan lakukan hal ini terlalu sering.

Leave a Comment