Cara Melihat Stalker Instagram

Cara Melihat Stalker Instagram

Asalkata.com – Di semua media sosial sekarang ini sudah banyak yang namanya penguntit atau mata-mata, yang pada umumnya biasa disebut dengan stalker. Tidak terkecuali instagram, maka dari itu kita akan membahas seputar Cara Melihat Stalker Instagram.

Stalker ini entah menggunakan akun pribadi maupun akun yang sudah di privasi biasanya hanya melihat-lihat isi aktifitas media sosial orang lain. Hal ini sudah biasa mengingat sekarang ini media sosial tidak hanya menjadi tempat hiburan semata, kadang orang juga sampai mempublikasikan kegiatan keseharianya.

Bahkan sampai keluh kesah dan curhatan pun juga diutarakan di media sosial, tentu ini harus menjadi pembelajaran bagi kita semua agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

Instagram sudah menjadi tempat orang berbagi foto keseharian baik untuk hiburan dan bisnis. Mengingat memang instagram sudah menjadi media sosial dengan pengguna yang sudah mencapai jutaan pengguna dari berbagai negara.

Kadang stalker mengambil informasi di instagram orang lain dengan mendownload story instagram maupun hanya sekedar melihat foto-foto yang di posting saja, atau juga bisa mendownload foto instagram milik akun instagram orang lain.

Cara Melihat Stalker Instagram

cara melihat stalker instagram

Jika kamu ingin melihat siapa saja yang selalu singgah di akun instagram mu hanya sekedar mampir saja kamu bisa menggunakan Cara – Cara Melihat Stalker Instagram di bawah ini.

Cara Melihat Stalker Instagram bisa kita bagi menjadi dua macam, ada yang menggunakan aplikasi dan ada yang menggunakan bantuan situs online pelacakan stalker instagram.

A. Cara Melihat Stalker Instagram dengan Bantuan Aplikasi

cara melihat stalker instagram

Ada dua aplikasi yang bisa kita gunakan untuk melihat stalker di instagram yaitu follower analyzer for instagram dan follow meter for instagram.

1. Follower Analyzer For Instagram

Aplikasi ini bisa di download di toko aplikasi baik android maupun iphone. Aplikasi Follower Analyzer For Instagram ini bisa melacak semua pengguna instagram yang follow dan unfollow akun kita.

Selain itu dengan aplikasi Follower Analyzer For Instagram , kamu juga bisa tahu semua orang yang sering singgah ke akun instagram mu tanpa follow maupun melakukan hal lain.

2. Followmeter For Instagram

Followmeter For Instagram ini juga termasuk salah satu aplikasi smartphone yang bisa kamu gunakan untuk melacak semua stalkjer yang ada di instagram mu. Aplikasi Followmeter For Instagram bisa kamu download di toko aplikasi baik android maupun iphone.

Dengan aplikasi Followmeter For Instagram ini kamu bisa tahu semua informasi terkait akun instagram mu, salah satunya tentang follower yang selalu mengunjungi profil kamu.

Follower yang melakukan unfollow pun akan terbaca jika kamu menginstall aplikasi Followmeter For Instagram ini.

kamu juga bisa tahu tentang follower palsu yang mencoba mencari tahu aktifitas mu di instagram. Jika kamu ingin melacak lebih detail stalker yang ada, kamu insall saja aplikasi Followmeter For Instagram ini.

B. Cara Melihat Stalker Instagram Tanpa Aplikasi

Tak hanya dengan aplikasi smartphone saja kamu bisa mencari tahu stalker yang selalu singgah di profil instagram mu, kamu juga bisa memanfaatkan situs online yang dikhususkan untuk bekerja melacak stalker instagram.

Berikut Cara Melihat Stalker Instagram dengan bantuan situs online,

1. Buka halaman browser yang sering kamu gunakan , tapi usahakan melalui komputer, kalaupun lewat Hp sebaiknya gunakan google chrome.
2. Masuk ke situs cek stalker IG, ketikkan url berikut https://jnckmedia.com/igstalk di url browser kamu.
3. Klik pada pilihan ‘Username‘ dan masukkan nama akun instagram yang ingin kamu lihat.
4. Lakukan verifikasi captha yang muncul dikolom sebelah bawah ‘username
5. Selanjutnya akan muncul daftar-daftar akun stalker Instagram kamu.

Sampai disini kamu sudah paham kan Cara Melihat Stalker Instagram ? Cara Melihat Stalker Instagram diatas saya rasa paling simple dan paling mudah untuk di terapkan , karena banyak Cara Melihat Stalker Instagram yang cenderung sulit dan melalui banyak iklan.

Sebenarnya tidak hanya di instagram saja, namun media sosial yang lain pun juga sama. Untuk mendhindari akun-akun stalker yang belum melakukan follow akun instagram kamu, sebaiknya kamu privasi saja profil kamu sehingga lebih bisa terkontrol dan terpantau siapa saja yang mengunjungi profil kamu.