Cara Mengirim Whatsapp Tanpa Simpan Nomor

Cara Mengirim Whatsapp Tanpa Simpan Nomor

Asalkata.com – Whatsapp adalah sebuah aplikasi perpesanan instan yang selama ini banyak dipakai kebanyakan orang. Namun untuk bisa mengirim pesan di whatsapp kita harus menyimpan kontak orang lain di kontak ponsel terlebih dahulu. Apakah ada Cara Mengirim Whatsapp Tanpa Simpan Nomor ? Tentu ada, kali ini kita akan membahasnya.

Dari awak kemunculanya, aplikasi whatsapp memang banyak mengalami perubahan dan peningkatan keamanan guna menjaga kenyamanan penggunanya. Sampai akhirnya aplikasi ini pun juga di akuisisi oleh facebook dan digratiskan untuk penggunanya. Ditambah lagi dengan berbagai fitur yang sangat memukau seperti panggilan video, dan munculnya aplikasi whatsapp khusus bisnis.

Selain whatsapp versi original, juga ada versi whatsapp yang sudah dimodifikasi sehingga kaya akan fitur dan berbeda dengan whatsapp versi aslinya.

Ada banyak sekali keunggulan yang akan anda dapatkan jika anda menggunakan whatsapp yang versi modifikasi. Misalnya dapat mengganti tema whatsapp, menyembunyikan centang, mendownload status, menarik pesan dan menyalakan pesan anti penghapusan, dan ada juga fitur cara mengirim whatsapp tanpa simpan nomor.

Whatsapp mod juga sekarang ini sudah ada banyak varian dan pengembangnya. Misalnya GB Whatsapp, OG Whatsapp,FM Whatsapp dan juga whatsapp transparan, dimana fitur utamanya merupakan tampilan yang menyatu dengan tema sistem yang anda punya.

Whatsapp mod juga menjadi solusi bagi anda jika ingin mempunyai akun whatsapp ganda di dalam satu ponsel yang sama.

Ada beberapa keuntungan jika anda menerapkan cara mengirim whatsapp tanpa simpan nomor ini, tapi cara ini hanya bisa dilakukan jika anda menggunakan whatsapp versi modifikasi.

Keuntungan Mengirim Pesan Whatsapp Tanpa Simpan Nomor

Cara Mengirim Whatsapp Tanpa Simpan Nomor

Berikut ini adalah beberapa keuntungan mengirim pesan whatsapp tanpa menyimpan nomor terlebih dahulu, antara lain.

1. Tidak Menambah Memori Kontak Anda

Jika anda seorang pebisnis yang memanfaatkan whatsapp sebagai langkah dan alat untuk promosi, jika promosi pada orang baru biasanya akan di berikan pesan secara langsung. Namun jika anda belum mempunyai kontaknya , anda harus menyimpanya dulu.

Kalau cuma satu atau dua saja mungkin masih sanggup anda lakukan, namun jika ada puluhan, pasti akan menyita waktu dan juga menguras energi untuk memasukkanya ke dalam kontak ponsel anda.

Ini bisa diatasi dengan android dan anda gunakan saja whatsapp versi mod. Anda tidak akan kehilangan waktu dan memori kontak anda hanya menyimpan kontak yang penting saja.

2. Tidak Menguras Waktu

Sudah sedikit kita singgung diatas kalau memasukkan satu persatu dulu kontak di ponsel anda hanya akan menguras waktu. apalagi jika nomor yang dimasukkan masih dalam tahap penawaran dan belum pasti, mendingan pakai whatsapp versi mod saja agar lebih ringkas dan tidak menguras tenaga anda.

Cara Mengirim Whatsapp Tanpa Simpan Nomor

Cara Mengirim Whatsapp Tanpa Simpan Nomor

Sebelum anda menggunakan cara ini, anda download dulu whatsapp versi modifikasi nya di Kumpulan WA Mod Terlengkap dan Terbaru.

Untuk cara installnya seperti menginstall whatsapp asli pada umumnya, cuma ini pakai pihak ketiga,jika aplikasi saat penginstalan di cekal, aktifkan sumber aplikasi di pengaturan penginstalan di android anda. Setelah install langsung saja daftarkan dengan nomortelepon anda, jika anda ingin menggunakan nomor yang sudah di daftarkan pada whatsapp asli, anda hapus dulu saja whastapp aslinya, tapi kalau beda, sebaiknya gunakan secara bersamaan saja.

Karena memang whatsapp mod ini sudah mempunyai manifest name yang berbeda, sehingga bisa di sandingkan dengan aplikasi originalnya.

Untuk cara mengirimkan whatsapp tanpa simpan nomor ini saya mencobanya menggunakan GB whatsapp, Untuk caranya simak dibawah ini :

  • Kalau belum punya GB whatsapp sebaiknya anda unduh dulu disini kemudian anda install di android anda.
  • Buka aplikasi GB Whatsapp.
  • Klik 3 garis di kanan.
  • Akan ada banyak pilihan dan pilih saja pesan ke nomor.
  • Masukkan nomor yang akan di chat, awali dengan kode negara, misalnya +62 kalau noor yang anda tuju berada di Indonesia.
  • Akan tampil mode obrolan dengan nomor yang anda tuju, ketik saja pesanya.
  • Kemudian kirimkan.
  • Untuk notifikasi bahwa kontak belum tersimpan di ponsel, ini terserah anda mau di simpan apa enggaknya.

Dengan cara mengirim whatsapp tanpa simpan nomor diatas, nomor yang ada di kontak anda akan bersih dari berbagai nomor kontak yang tidak penting. Ini cocok banget jika anda mempunyai peran sebagai promotor dengan aplikasi whatsapp.

Saran saya sih, jika memang anda ingin menggunakan whatsapp sebagai alat bisnis, sebaiknya menggunakan aplikasi whatsapp bisnis, atau whatsapp yang sudah di mudahkan dengan tambahan fitur seperti GB Whatsapp dan teman – temanya.

Jika menggunakan whatsapp versi mod, sebaiknya gunakan yang terbaru, ini guna menghindari banned dari whatsapp yang memang sudah ada di kebijakan terbarunya. Namun dengan menggunakan versi yang terbaru merupakan mod yang menggunakan base dari aplikasi original yang terbaru juga.

Di samping kanan di pengaturan whatsapp mod, biasanya ada menu untuk selalu update ke versi yang terbaru.