GB WhatsApp

GB WhatsApp

GB whatsapp adalah sebuah aplikasi whatsapp yang sudah di modifikasi agar bisa melakukan berbagai fungsi yang tidak biasa dilakukan di whatsapp yang original.

Whatsapp memang sebuah aplikasi perpesanan instan yang sudah mendunia, bahkan aplikasi perpesanan instan ini sampai sekarang tetap eksis walaupun sudah mempunyai banyak pesaing, seperti instagram dan signal.

Apa Itu GB WhastApp?

Banyak sekali fitur yang sebenarnya masih terbatasi jika menggunakan whatsapp yang anda install di playstore. Namun dengan menggunakan Gb whatsapp anda bisa menggunakan berbagai fitur yang tidak biasa. Misalnya anda dapat melihat status orang lain tanpa anda kelihatan di status view nya.

Berbagai fitur yang menarik ini bisa anda dapatkan jika anda menggunakan GB whatsapp.

Fitur-Fitur GB WhatsApp

Sebelum anda menghinstall aplikasi GB whatsapp di ponsel android anda, anda bisa simak dulu berbagai kelebihan akan semua fitur yang ada di GB whatsapp dan tidak ada di whatsapp biasa.

1. Bisa Menghapus Pesan dan Mengetahui Pesan yang Di Tarik

Dowload GB Whastapp Terbaru

Kadang juga akan menyebalkan jika ada sebuah pesan yang dikirimkan kepada anda ,namun baru saja anda membuka pesan sudah dihapus dan ditarik kembali sehingga anda tidak bisa melihat isi dari pesan yang dikirimkan.

Jika anda menggunakan whatsapp yang biasa anda install lewat play store, tentu tidak akan melihat kembali pesan yang dikirimkan. Kalau anda menggunakan GB Whatsapp anda bisa mengetahui isinya walaupun isin pesan sudah di hapus, disampingnya biasanya akan ada logo lingkaran yang sudah di beri garis tengah.

Atau ada logo tong sampah yang menandakan penghapusan pesan.

2. Anda Bisa Lihat Status Tanpa Bisa Dilihat Di Status Viewer

Anda tidak akan bisa dilihat di status viewer walaupun anda melihat status orang lain. Ini bisa di atur di bagian pengaturan GB whatsapp. Dengan mengaktifkan fitur ini anda bisa memata – matai pengguna whatsapp yang ada di kontak anda dengan melihat statusnya tanpa kelihatan.

3. Bisa Menyembunyikan 2 Centang dan Centang Biru

Jika anda mau , anda bisa menyembunyikan opsi centang biru dan cenntang dua yang ada di whatsapp anda. Di pengaturan Gb whastapp anda bisa mengatur berbagai opsi notifikasi.

Misalnya seseorang akan mengirimkan anda pesan, pesan tersebut akan tercentang satu dan dikira whatsapp adan sedang tidak aktif. Padahal anda bisa saja membalasnya dan membacanya.

Selain itu anda bisa menyembunyikan status online, menyembunyikan mengetik maupun ucapan dan rekaman voice note. Jadi anda bisa menyetel whatsapp anda sesenyap mungkin dan anda tetap bisa menerima pesan.

4. Mempunyai Banyak Tema

Dowload GB Whastapp Terbaru

Di whatsapp yang sudah di modifikasi ini anda bisa mengganti tema sesuai yang anda mau, bahkan memang di GB whatsapp ini sudah banyak mengandung tema dan bisa diunduh dan digunakan secara gratis.

Selain itu anda juga bisa mengganti font, mengganti icon, mengganti walpaper dan mengganti warna header lain yang sesuai anda mau.

5. Bisa Mengatur Notifikasi Panggilan

Dowload GB Whastapp Terbaru

Di whatsapp versi mod ini ada pengaturan untuk mengatur berbagai opsi panggilan yang bisa anda atur di “siapa yang dapat memanggil saya?”

kalau anda mengaktifkanya anda tidak akan bisa di telpon oleh orang lain yang menggunakan whatsapp

Sebenarnya masih ada banyak fitur lain yang tersembunyi jika anda menggunakan whatsapp versi mod ini.

Dowload GB Whastapp Terbaru

Jika anda ingin mendownload GB Whatsapp terbaru, anda harus tahu dulu cara menginstall nya di bawah ini :

  1. Download GB whatsapp di link yang sudah kami sediakan.
  2. Setelah selesai install aplikasinya.
  3. Jika perlu perizinan, silahkan aktifkan dulu “izinkan aplikasi dari sumber lain” di android anda.
  4. Setelah terinstall, silahkan anda login dengan nomor baru atau bisa juga dengan nomor yang lama. Namun jjika nomor yang lama masih tertaut dengan aplikasi whatsapp lama, sebaiknya whatsapp yang lama di hapus dulu.

Download aplikasi GB whatsapp dibawah ini,

Nama aplikasiGB Whatsapp
ukuran45 mb
pengembangGB Mod
Versi14.21.0
DiperbaharuiMaret 2021

Anda juga harus memperhatikan versi yang ada di ponsel anda, jika perlu pembaharuan maka harus diperbaharui. Untuk update juga terbilang mudah karena anda cukup membuka pembaharuan dari pengaturan GB whatsapp anda.