Cara Mengatasi Subscene Error ( 100% Berhasil )

Cara Mengatasi Subscene Error – Bagi kamu yang hobi menonton film mungkin sudah tidak asing lagi dengan situs subscene.com, situs yang satu ini merupakan salah satu situs yang menyediakan subtitle terlengkap. Tapi ada beberapa orang yang mengalami masalah error saat melakukan proses download disini.

Ada beberapa masalah yang sering dikeluhkan orang-orang saat mengunjungi situs ini, seperti tidak bisa dibuka, muncul pesan temporarily dan masalah lainnya. Sebelum kita masuk membahas mengenai cara mengatasi subscene error, sebaiknya kita membahas terlebih dahulu kenapa situs ini sering error.

Kenapa Subscene Tidak Bisa Diakses?

Sejak hari Jumat (20/03/2020), situs penyedia subtitle yang satu ini tidak bisa diakses. Jika kamu mengunjungi situs ini, maka akan muncul label internet positif atau situs subscene error.

Kemungkinan website subscene ini sudah diblokor oleh pemerintah. Pemblokiran ini bisa bermacam-macam, seperti pada hanya provider tertentu atau di seluruh ISP dan lain sebagainya.

Cara Mengatasi Subscene Tidak Bisa Diakses

Berikut ini adalah beberapa cara mengatasi subscene tidak bisa diakses, antara lain.

1. Cara Mengatasi Subscene Tidak Bisa Diakses dengan VPN

Cara yang pertama adalah menggunakan apk vpn yang bisa kamu download secara gratis di play store maupun app store. Tapi bagi kamu yang masih bingung bagaimana cara mendapatkan vpn, berikut ini adalah beberapa tipsnya.

  • Android : Kamu bisa mendownload VPN di google Play Store.
  • iPhone : Kamu bisa mendownload VPN di App Store.
  • Desktop : Kamu bisa menggunakan browser Opera Mini lalu mengaktifkan VPN bawaan browser. Atau kamu juga bisa menggunakan NordVPN, Windscribe, ProtoVPN, dan lain sebagainya.

2. Cara Mengatasi Subscene Tidak Bisa Diakses dengan Unblock Site

Cara yang kedua untuk mengatasi Subscene tidak bisa diakses adalah menggunakan Unblocksite Online. Unblocksite Online adalah semacam situs proxy yang digunakan sebagai perantara untuk membuka Subscene.

Ada bermacam-macam situs yang bisa kamu gunakan untuk membuka subscene, seperti

  1. https://unblocksite.org
  2. https://proxysite.com
  3. https://ww1.unblocksite.online
  4. https://freeproxysite.co
  5. https://unblocksites.xyz

Untuk cara menggunakan situs-situs di atas sama, caranya seperti dibawah ini:

1. Buka salah satu situs di atas, contohnya saja proxysite.com.

2. Setelah itu ketikan domain www.subscene.com di kolom yang ada di halaman, dan jangan lupa untuk memilih server yang ingin kamu gunakan.

3. Setelah itu klik Go.

Cara Mengatasi Subscene Tidak Bisa Diakses

4. Selesai,nantinya akan muncul gambar seperti di atas.

3. Cara Mengatasi Subscene Tidak Bisa Dibuka dengan Alamat Domain lain

Ada beberapa situs lain yang memiliki database subtitle yang sama di subscene, berikut ini adalah daftar alamat domainnya.

  1. https://sub.imvsdata.com
  2. https://fardasub.pw
  3. https://subta.ir
  4. https://isubscene.xyz
  5. https://subscene.icu

Kamu hanya tinggal mengunjungi salah satu situs di atas, dan download subtitle seperti biasa kamu mendownload di subscene.

Nah itulah beberapa cara mengatasi Subscene tidak bisa diakses. Jika kamu memilki cara yang lalin, silahkan tulis cara kamu di kolom komentar

Leave a Comment