YoWhatsapp

YoWhatsapp

Aplikasi whatsapp memang menjadi aplikasi perpesanan instan yang sudah populer di dunia dan digunakan banyak orang. Aplikasi pesan instan yang satu ini memang lebih mudah digunakan dan lebih banyak di pakai semua orang ketimbang aplikasi pesan instan lainya.

Aplikasi whatsapp versi modifikasi juga sudah banyak di share di berbagai website seperti GB whatsapp, FM whatsapp atau yang lainya. Berbagai fitur yang di modifikasi pun juga masih mirip, namun ada juga pembeda dari berbagai fitur yang ada.

Walaupun memang sudah banyak aplikasi pesaingnya, seperti instagram dan signal. Aplikasi whatsapp memang belum dapat tergantikan. Hal ini terkait kemudahan dalam penggunaan.

Apa Itu YoWhatsapp ?

Apa Itu YoWhatsApp?

YoWhatsapp atau biasanya di sebut juga YOWA ini bisa anda gunakan sebagai alternatif jika anda masih ingin menggunakan whatsapp namun sudah tidak betah menggunakan aplikasi yang versi aslinya.

Whatsapp versi mod ini juga mempunyai berbagai fitur yang tidak akan anda dapatkan jika anda menggunakan aplikasi whatsapp standar yang anda download di playstore.

Download YoWhatsapp Versi Terbaru 2021

yowhatsapp

Berikut link download YoWhatsapp versi yang paling terbaru. Diharapkan anda selalu menggunakan versi aplikasi yang terbaru agar anda bisa menikmati fitur yang paling baru.

Nama AplikasiYoWhatsapp
Versi16.0.0
DiperbaharuiJuni 2021
Ukuran50 MB

Fitur-Fitur YoWhatsapp

Banyak sekali fitur- fitur yang akan anda dapatkan jika anda menggunakan Whatsapp versi mod ini. Diantaranya :

1. Bisa Memilih Tema Whatsapp

Dengan menggunakanwhatsapp versi mod ini, anda bisa menikmati banyak tema dan bisa menggunakanya secara gratis. Bahkan tema YoWhatsapp juga ada banyak dan bisa disesuaikan dengan keinginan anda, misalnya untuk warna atau gambar latar belakangnya.

2. Mengirim Video dengan Ukuran Sampai 700 MB

Kalau menggunakan whatsapp yang standar dari toko aplikasi, anda hanya akan bisa mengirim video denga batas yang minim . Kalau videonya panjang maka anda harus membaginya manjadi 2 bahkan sampai 3 bagian.

Jika menggunakan YoWhatsapp anda bisa mengirim video sampai ukuran 700 an MB. dan jika anda mempunyai video yang ukuranya sampai 300 an sampai 500 an MB tentu anda tidak usah memotongnya dan langsung kirimkan saja.

3. Mengunci Obrolan

Dengan whatsapp versi mod anda bisa mengunci obrolan tiap kontak yang anda inginkan dengan sidik jari, dengan pola atau dengan kata sandi yang cukup anda saja yang mengetahuinya.

Jadi cara ini bisa menambah keamanan percakapan yang anda lakukan, dan fitur semacam ini tidak akan anda temukan di whatsapp dengan versi standar.

4. Membuat Last Seen Palsu

Last seen memang menjadikan fitur yang bagus, namun tidak bagi sebgaian orang, fitur ini justru akan sedikit membuka privasi seseorang yang sedang menggunakan whatsapp dan jadi tahu waktu menggunakan whatsapp dan jadi tahu kapan terkahir digunakan.

Dengan Whatsapp versi mod ini anda bisa menyembunyikan last seen yang tentuya bisa sedikit privasi anda akan terjaga.

5. Menyembunyikan Centang

Seperti halnya yang ada di GB whatsapp, Anda bisa menyembunyikan fitur centang satu maupun centang dua yang ada di obrolan. Anda juga bisa menyembunyikan centang biru agar anda teteap bisa membaca pesan namun pengirim tidak mengetahuinya.

6. Menyimpan Status

Kalau mau download status di whatsapp dengan versi yang standar dari toko aplikasi tentu tidak bisa. Namun dengan hadirnya whatsapp yang sudah di mod seperti YoWhatsapp ini, anda bisa dengan mudah mendownload status whatsapp tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan.

Masih ada banyak fitur lain yang anda dapatkan ketika menggunakan whatsapp versi modifikasi.

Cara Install YoWhatsapp

Sebelum mendownloadnya anda harus tahu dulu cara install aplikasi YoWhatsapp.

  1. Download aplikasi YoWhatsapp di link yang sudah kami sediakan dibawah.
  2. Install aplikasinya , dan jika masih di cekal aktifkan unknown sumbernya di pengaturan ponsel android anda.
  3. Buka aplikasinya dan daftarkan nomor telepon anda.
  4. Jika menggunakan nomor telepon yang sudah ada di whatsapp sebelumnya,sebaiknya anda hapus saja dulu whatsapp di ponsel anda yang versi standarnya.
  5. Masuk dengan nomor telepon dan sinkronkan kontak anda.

Baca Juga: