Whatsapp Transparan

Whatsapp Transparan

Whatsapp Transparan merupakan salah satu varian dari whatsapp mod yang banyak dicari oleh para penggemar aplikasi whatsapp yang sudah di modifikasi.

Whatsapp yang sudah di modifikasi memang memberikan nuansa tampilan yang berbeda dan tidak membosankan. Apalagi dengan berbagai fitur yang ada di dalamnya.

Selain itu aplikasi whatsapp mod juga mendukung fitur yang tidak ada di versi whatsapp yang ada di playstore.

Kebanyakan whatsapp mod memang hanya ada di android, karena memang file apk android ini mudah dalam perombakan dan banyak sekali pengembangnya.

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang paling banyak digunakan, hal ini terlihat dari banyaknya unduhan yang ada di toko aplikasi baik appstore maupun play store.

Walaupun sekarang ini aplikasi whatsapp sendiri sudah banyak pesaingnya seperti Telegram dan Signal, namun eksistensi whatsapp sebagai aplikasi pesan instan memang belum dapat tergantikan.

Semenjak kemunculanya juga whatsapp sampai sekarang ini sudah menggunakan dan meningkatkan pelayanan serta fitur keamanan, sehingga banyak yang makin betah dengan whatsapp.

Apa Itu Whatsapp Transaparan?

Whatsapp Transparan

Kalau anda mungkin jenuh dengan aplikasi whatsapp yang versi aslinya dengan tampilan dan fitur yang itu – itu saja, anda bisa menggunakan Whatsapp Transparan.

Whatsapp Transparan merupakan salah satu variasi mod, dimana aplikasi whatsapp yang satu ini akan menampilkan interface yang transparan dan menyatu dengan sistem.

Ini tentu akan membuat tampilan akun whatsapp anda lebih beda dan lebih keren daripada aplikasi whatsapp milik teman anda.

Modifikasi semacam ini memang ditujukan bagi pengguna whatsapp yang jenuh dengan tampilan default dari whatsapp versi developer aslinya.

Selain itu anda juga bisa melakukan penggantian wallpaper yang bisa anda atur sedemikian rupa, dan intensitas transparan dengan sistemnya pun bisa anda atur.

Fitur-Fitur Whatsapp Transparan

Whatsapp Transparan

Untuk fitur -fitur yang dikembangkan pada modifikasi aplikasi whatsapp, biasanya semua aplikasi whatsapp mod mempunyai tambahan fitur yang hampir mirip. Misalnya saja,

1. Menyembunyikan Centang

Anda bisa meng hidden centang satu, dua dan centang biru. JAdi walaupun anda aktif dan online, anda tetap kelihatan offline dan bahkan disangka tidak aktif.

Tapi anda tetap bisa membaca dan membalas pesan yang masuk.

2. Menyembunyikan Status Online dan Sedang Mengetik

Ketika anda sedang mengetik dan anda ingin menyembunyikanya, anda bisa menggunakan fitur whatsapp mod ini dan mengaktifkanya di pengaturan.

3. Menyembunyikan Status Viewer

Jika anda suka untuk melihat status seseorang namun anda juga malu kalau kelihatan. Anda bisa menggunakan status anti lihat yang bisa anda aktifkan di pengaturan whatsapp.

4. Pesan Anti Hapus dan Status Anti Hapus

Anda bisa mengaktifkan ini agar pesan dari pengirim tetap akan terlihat walaupun pesan ditarik dan dihapus.

5. Menghapus Pesan

Anda bisa menghapus pesan kapan saja yang anda mau untuk kedua belah pihak.

6. Mengirim File Lebih dari 50 MB

Kalau menggunakan versi yang standar anda hanya bisa mengririm file yang terbatas, namun jika menggunakan whatsapp mod anda bisa mengirim file sampai 50 MB lebih.

Download Whatsapp Transparan

Selalu gunakan versi paling baru dari aplikasi whatsapp mod ini, anda bisa terus memantau pembaharuan aplikasi di bagian setting di aplikasi whatsapp mod ini.

Nama AplikasiWhatsapp Transparan
Versi16.0.0
Ukuran50 MB

Cara Install Whatsapp Transparan

Cara install aplikasi Whatsapp Transparan ini sebenarnya cukup mudah dilakukan, anda haya perlu melakukan langkah – langkahnya dibawah ini:

  1. Download aplikasi whatsapp transaparan dengan link yang sudah kami sediakan dibawah.
  2. Jika sudah install file apk nya.
  3. Buka aplikasi nya dan daftarkan nomor telepon yang ingin anda gunakan untuk dijadikan nomor default whatsapp anda.
  4. Masukkan kode OTP nya dan lalu anda bisa langsung gunakan aplikasinya.

Apakah WhatsApp Transparan Berbahaya?

Kalau mengacu pada aturan dan himbauan dari pihak whatsapp, pihak whatsapp tidak menyarankan menggunakan aplikasi whatsapp yang di peroleh dari luar developer.

Hal ini bisa mengakibatkan akun anda terbanned jika terdeteksi menggunakan aplikasi di luar developer.

Pihak pengembang aplikasi whatsapp mod ini juga selalu memperbaharui tentang versi aplikasi whatsapp yang ada. Namun dengan adanya pembaharuan dari aplikasi resmi, tentunya versi mod juga akan di update.

Gunakan saja versi yang terbaru agar anda tidak mengalami banned akun permanen.