Whatsapp Plus

Whatsapp Plus

Whatsapp Plus merupakan whatsapp mod yang sudah ditambahkan dengan berbagai fitur yang tidak ada di versi aslinya. Dan bahkan belakangan ini memang whatsapp mod lebih diminati ketimbang whatsapp asli versi developer.

Whatsapp memang menjadi aplikasi pesan instan yang sudah mempunyai banyak pengguna. Apalagi sekarang ini sudah tidak hanya untuk media sosial saja. Namun whastapp sudah masuk ke dalam dunia bisnis, dan bahkan sudah ada aplikasi whatsapp versi bisnis tersendiri.

Whastapp plus ini mempunyai tampilan yang sangat menarik, banyak sekali tema yang bisa anda aktifkan didalamnya, bahkan anda bisa mendownloadnya secara gratis.

Apa Itu Whatsapp Plus?

Whatsapp Plus

Whastapp Plus adalah sebuah aplikasi whatsapp yang sudah dimodifikasi sehingga bisa menjalankan berbagai fitur yang tidak ada di aplikasi whatsapp versi resmi toko aplikasi.

Whastapp Plus memang dikembangkan oleh pihak ketiga dan bukan resmi dari whatsapp.

Fitur-Fitur Whatsapp

Whatsapp versi modifikasi mempunyai banyak fitur yang bisa menjadikan anda lebih nyaman. Diantaranya :

1. Dapat Menyembunyikan Centang

Whatsapp Plus

Anda pasti pernah mendapatkan sebuah pesan dari teman anda, lalu anda membalasnya, begitu dilihat cuma centang satu. Namun ada yang unik disini, walaupun cuma centang satu teman anda bisa membalasnya.

Kalau ada yang menggunakan cara ini tentunya mereka menggunakan Whatsapp Plus dan Whatsapp mod lainya.

Karena memang fitur semacam ini tidak akan anda jumpai ketika menggunakan whatsapp yang versi biasa.

2. Menyembunyikan Panggilan

Jika anda sering diganggu oleh orang dengan panggilan spam yang menjengkelkan, atau mungkin kerjaan teman anda yang suka jail dan usil, anda bisa saja mengatur siapa yang dapat memanggil anda melalui whatsapp. Tinggal kecualikan saja nomornya di pengaturan panggilan.

3. Mengirim Video Lebih Besar

Ukuran dalam pengiriman file video jika menggunakan whatsapp yang versi biasa anda tidak akan bisa mengirim file dengan ukuran yang besar. Kalau dengan Whatsapp Plus ini anda bisa mengirim file video dengan ukuran yang lebih dari 50 MB.

4. Status Anti Hapus

Jika anda tukang ngintip status orang lain, anda bisa saja menggunakan cara yang satu ini untuk bisa menggunakan dan melihat status orang lain walaupun sudah di hapus, yang penting belum 24 jam dari status itu di update.

Selain itu ada juga bisa melihat status teman anda tanpa ketahuan, bahkan bisa juga mendownload status orang tanpa bantuan aplikasi apapaun. Anda bisa saja mendowload status dengan mendownloadnya dibawah status.

5. Banyak Tema

Jika anda menggunakan Whatsapp Plus ini anda akan disuguhkan dengan berbagai tampilan yang bisa anda pilih dan bisa anda aktifkan secara gratis.

6. Mengunci Aplikasi dan Obrolan

Anda juga akan di amankan dengan kunci aplikasi Whatsapp Plus yang berupa sidik jari, pola ,pin dan sandi yang tentunya bisa menambah was was anda kalau ada yang mau nyadap.

Masih banyak fitur – fitur Whatsapp Plus yang sebenarnya bisa anda nikmati dan silahkan install sendiri di ponsel android anda.

Baca Juga : Whatsapp Transparan

Cara Install Aplikasi Whatsapp Plus

  1. Download aplikasi Whatsapp Plus di link yang sudah kami sediakan.
  2. Kemudian install aplikasinya, jika terblokir silahkan aktifkan sumber pihak ketiga di pengaturan penginstalan aplikasi di ponsel anda.
  3. Setelah menginstall, daftar dan masuk ke dalam aplikasi Whatsapp Plus seperti halnya anda menggunakan aplikasi whatsapp versi original.
  4. Buka aplikasi dan nikmati fiturnya.

Baca Juga : Kumpulan Whatsapp MOD

Download Whatsapp Plus Terbaru 2021

Nama AplikasiWhatsapp Plus
Versi16.0.0
Ukuran50 MB

Penting!

Jika anda menggnakan aplikasi Whatsapp Plus ini anda sudah setuju dengan kebijakan yang ada di pengaturan whatsapp. Karena Whatsapp Plus merupakan salah satu versi modifikasi dan dibuat oleh pihak ketiga.

Sementara whastapp sendiri melarang penggunanya untuk menginstall aplikasi whatsapp selain dari toko aplikasi resmi baik appstore maupun play store.

Jika anda ingin menggunakan aplikasi whastapp mod, anda lebih menggunakan yang versi terbaru, karena dikhawatirkan whatsapp akan memblokir akun anda.

Jika anda menggunakan aplikasi yang terbaru, dan ada update silahkan unduh pembaharuan versi mod di pengaturan Whatsapp Plus anda. Karena versi yang terbaru sudah disesuaikan dengan base aplikasi versi resminya.