Whatsapp Aero

Whatsapp Aero

Whatsapp Aero adalah salah satu versi whatsapp yang sudah di modifikasi agar bisa menjalankan aplikasi whatsapp di android dengan berbagai fitur menarik yang tidak ada di aplikasi whatsapp dari toko aplikasi.

Whatsapp Aero ini juga merupakan whatsapp versi mod yang sangat populer dan digunakan banyak pengguna pecinta whatsapp versi mod.

Whatsapp memang merupakan sebuah aplikasi pesan instan yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Pasalnya memang aplikasi pesan instan yang satu ini memang mudah dalam penggunaanya.

Walaupun memang sekarang ini sudah banyak sekali aplikasi pesaing dari whatsapp, yaitu Telegram dan Signal, namun Whatsapp tetap menjadi pilihan banyak orang.

Para pengguna whatsapp yang sudah mapan dan lama menggunakan aplikasi yang satu ini , kadang juga jenuh dengan tampilan dari whatsapp maupun fitur yang ada cuma itu-itu saja. Maka akhir – akhir ini memang banyak dikembangkan aplikasi whatsapp versi modifikasi yang menawarkan banyak fitur menarik. Misalnya saja dengan Whatsapp versi Aero ini.

Whatsapp Aero mempunyai tampilan yang elegan, modern dan kekinian, sehingga anda tidak akan bosan jika anda menggunakan Whatsapp Aero ini.

Fitur-Fitur Whatsapp Aero

Whatsapp Aero

Ada banyak fitur dari Whatsapp versi mod ini yang bisa anda dapatkan dan tidak akan anda temukan di aplikasi whatsapp versi standarnya. Berikut beberapa fiturnya :

1. Anda Bisa Menyembunyikan Centang

Centang dalam Whatsapp versi Aero ada 3 dan masih sama dengan aplikasi whastapp aslinya. Centang satu akan menandakan kalau pesan di obrolan masih tertunda, dan belum sampai ke target. Mungkin karena target tidak ada koneksi ke internet atau memang perangkat nya sedang offline.

Centang dua menandakan kalau pesan sudah sampai namun tetap belum dibaca oleh pengguna whatsapp. Sedangkan centang dua dan sudah berwarna biru, berarti pesan yang dikirimkan sudah dibaca.

Dengan menggunakan aplikasi whatsapp versi mod anda bisa menyembunyikan centang dan notif baca di atas. Jadi anda bisa membalas pesan, walaupun di ponsel pengirim notifnya masih centang satu.

2. Bisa Mengelola Panggilan

Mungkin juga anda pernah menerima panggilan spam dan teror yang biasanya juga membanjiri nomor whatsapp anda. Namun dengan aplikasi dari Whatsapp Aero ini bisa menjadi solusi untuk menangani hal diatas.

Bahkan anda bisa saja mengatur siapa saja yang bisa menghubungi anda. Jadi hanya yang penting saja yang akan menghubungi anda.

3. Merubah Tema

Whatsapp yang versi standar pastinya anda tidak akan bisa merubah tampilan anda. Namun dengan aplikasi Whatsapp Aero ini anda bisa merubah tema sesuai dengan kesukaan anda. Bahkan anda bisa saja merubah tema dan backgroundnya serta warna sekaligus font sesuai dengan yang anda mau.

4. Pesan Anti Hapus dan Status Anti Hapus

Jika anda menggunakan Whatsapp Aero ini , anda bisa membaca pesan wahtsapp walaupun sudah di hapus oleh pengirimnya, jadi akan lebih teliti orang jika ingin mengirimkan pesan ke anda.

Selain itu anda juga bisa menggunakan status anti hapus, dimana anda juga masih bisa melihat status yang sudah di hapus sebelum 24 jam.

Masih banyak lagi sebenarnya fitur whatsapp lainya. Jika anda ingin menggunakanya anda bisa saja menginstalnya di link yang sudah kami sediakan.

5. Bisa Mengirim Pesan Tanpa Menyimpan Nomor

Anda bisa saja menyimpan nomor kontak jika harus mengirimkan pesan whatsapp. Namun dengan Whatsapp Aero ini anda tidak perlu menyimpan ke kontak baru agar bisa melakukan obrolan.

Untuk format nomor, diawal gunakan kode negara sebelum memasukkan nomor target.

Baca Juga : Kumpulan Whatsapp Mod

Cara Menginstall Whatsapp Aero

Whatsapp Aero
  1. Download aplikasi Whatsapp Aero di link yang sudah kami sediakan.
  2. Install file apk nya.
  3. Daftar seperti anda menggunakan whatsapp pada umumnya.
  4. Gunakan dan manfaatkan fiturnya.

Baca Juga : Download OGwhatsapp

Download Whatsapp Aero

Nama AplikasiWhatsapp Aero
Versi16.0.0
Ukuran50 MB

Catatan

Jika anda menggunakan Whatsapp Aero ini anda sebenarnya menggunakan aplikasi pihak ketiga. Dimana aplikasi wahtsapp dari pihak ketiga sangat dilarang oleh pihak whatsapp, namun anda bisa mengupdate saja aplikasi Whatsapp Aero ini ke versi yang terbaru.

Dimana versi yang terbaru akan selalu mengikuti versi wahtsapp aslinya.