FMWhatsApp

FMWhatsApp

FMWhatsApp adalah salah satu aplikasi whatsapp yang sudah di modifikasi sedemikian rupa dan didalamnya sudah di aktifkan beberapa tambahan fitur yang tidak akan anda temukan di whatsapp versi standar.

Whatsapp versi modifikasi seperti FMWhatsApp ini memang banyak digunakan dan lebih disukai daripada menggunakan aplikasi resminya.

Aplikasi whatsapp memang paling banyak digunakan saat ini, apalagi dengan aplikasi pesan instan yang satu ini sangat mudah untuk terhubung dengan sanak famili,saudara , teman dan bahkan relasi bisnis anda.

Dari awal kemunculanya whatsapp memang sudah mendapatkan banyak pengguna, apalagi sesudah di akuisisi oleh facebook dan perkembangan whatsapp pun mengalami peningkatan yang drastis baik dari segi tampilan, fitur dan keamanan.

Whatsappp juga ssampai sekarang sudah mempunyai banyak pengguna, bahkan sudah mencapai ratusan juta lebih pengguna aktif baik menggunakan iphone maupun menggunakan android. Ini terlihat dari unduhan yang ada di toko aplikasi.

Walaupun sekarang ini sudah banyak aplikasi pesaing lainya seperti telegram dan signal, namun kepopuleran whatsapp memang sudah tidak diragukan lagi. Pengguna belum sepenuhnya bisa pindah dari aplikasi pesan instan yang satu ini.

Whatsapp tentunya lebih digunakan banyak orang. Bahkan tidak hanya untuk hubungan komunikasi pertemanan dan keluarga saja, whatsapp juga sudah bisa digunakan untuk berbisnis, ini terlihat di aplikasi whatsapp bisnis yang bisa anda install tersendiri di ponsel anda.

Jika anda bosan dengan tampilan dan semua fitur yang ada di whatsap, anda mungkin juga akan jenuh dengan fitur – fitur yang itu-itu saja, sementara masih banyak juga teman dan saudara di kontak ponsel anda yang masih menggunakan whatsapp. Anda bisa menggunakan FMWhatsApp sebagai alternatif dari whatsapp versi original.

Fitur-Fitur FMWhatsApp

FM Whatsapp

Berbeda dengan versi originalnya, whatsapp versi FMWhatsApp ini mempunyai banyak fitur lebih.

1. Menyembunyikan Centang

Centang satu, dua dan biru pada wahtsapp normal akan bekerja jika centang satu berarti pengguna sedang tidak aktif dan tidak terhubung ke internet. Centang dua berarti pesan sudah sampai dan belum dibaca, centang biru pesan sudah sampai dan sudah dibaca.

Ini sebenarnya bisa anda akali dengan salah satu cara menggunakan FMWhatsApp, dengan mengaktifkan salah satu fiturnya fitur centang. Dengan demikian anda bisa membaca pesan dari pengirim, namun di tempat pengirim pesan yang dikirimkan masih centang satu dan menyangka anda sedang tidak aktif.

Padahal kalau anda mau anda bisa saja membalasnya.

2. Mengatur Kunci Aplikasi

Pesan whatsapp anda bisa saja dikunci dengan fitur yang ada di dalam FMWhatsApp ini, anda bisa mengaktifkan sandi,pola dan sidik jari yang bisa anda aktifkan untuk mengamankan akun whatsapp anda.

Fitur keamanan ini akan menjaga whatsapp anda dari para penyadap whatsapp.

3. Pesan dan Status Anti Hapus

Ngeselin pastinya kalau ada orang yang mengirimkan pesan dan sebelum anda baca, pesan sudah ditarik dan dihapus. Pastinya anda akan menggunakan fitur ini di pengaturan untuk mengaktifkanya, sehingga walaupun pesan ditarik, anda masih bisa membacanya.

Demikian pula dengan status, anda akan tetap melihat status yang dihapus selama 24 jam.

4. Tema yang Menarik

berbagai tema yang menarik bisa anda temukan jika anda menggunakan salah satu whatsapp versi mod ini. Tentunya masih banyak fitur lainya dan bisa anda coba dengan menginstall aplikasinya di ponsel android anda.

Baca Juga : Download OGWhatsapp

Cara Instal FMWhatsapp

cara install fm whatsapp
  1. Download aplikasi FMWhatsApp di link yang sudah kami sediakan dibawah.
  2. Install aplikasinya.
  3. Daftar seperti halnya anda mendaftar aplikasi whatsapp versi original toko aplikasi.
  4. Buka dan nikmati semua fiturnya.

Download FMWhatsApp

Nama AplikasiFMWhatsapp
Ukuran52 MB
Versi16.0.0

Catatan

Aplikasi FMWhatsapp merupakan aplikasi whatsapp yang sudah di modifikasi, dan ini memang melanggar sesuai kebijakan whatsapp yang melarang untuk menginstall aplikasi selain dari aplikasi resmi yang sudah ada di toko aplikasi.

Sebaiknya anda gunakan aplikasi whatsapp versi mod yang terbaru dan untuk pembaharuan anda bisa melihatnya di pengaturan FMWhatsapp ini.