Cara Hapus Akun Spotify

Cara Hapus Akun Spotify – Spotify adalah salah satu layanan musik streaming dalam bentuk digital, layanan streaming ini sangat populer di semua kalangan. Aplikasi ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2006 yang awalnya hanya untuk streaming musik saja. Tapi berkembangnya waktu, spotify juga memberikan layanan podcast.

Kategori podcast di spotify ini sangat beragam, mulai dari komedi, Q&A, dan masih banyak lagi lainnya. Jika kamu memiliki acara podcast sendiri, kamu bisa menambahkan podcast di Spotify secara gratis.

Meskipun aplikasi ini sangat populer, tapi terkadang ada beberapa pengguna spotify yang merasa bosan dan ingin menghapus aplikasi bahkan akun spotifynya sekaligus. Atau mereka hanya ingin email atau akun facebook mereka tidak terhubung lagi dengan aplikasi spotify mereka.

Cara Menghapus Akun Spotify Secara Permanent

Meskipun pada aplikasi Spotify tidak terdapat fitur delete akun, bukan berarti kamu tidak bisa menghapus akun spotify kamu. Nah penasaran kan dengan cara hapus akun spotify secara permanent? Berikut ini adalah caranya, simak dengan baik.

1. Buka web browser kamu di pc atau smartphone kamu, setelah itu kunjungi halaman tutup akun spotify atau bisa klik disini.

2. Setelah itu login menggunakan akun spotify yang ingin kamu hapus.

3. Setelah itu klik tombol Menutup Akun.

Cara Hapus Akun Spotify

4. Klik Lanjutkan.

Cara Hapus Akun Spotify

5. Centang kolom Saya Mengerti dan klik Lanjutkan.

Cara Hapus Akun Spotify

6. Setelah itu periksa email kamu yang kamu gunakan untuk mendaftar akun spotify.

7. Klik konfirmasi untuk menyetujui penghapusan akun spotify kamu.

9. Selesai.

*Note : Setelah itu kamu harus menunggu selama 7 haru supaya akun spotify kamu terhapus secara permanent. Jika kamu berubah pikiran dan ingin membatalkan penghapusan akun, cukup login ke spotify menggunakan akun yang inign kamu hapus

Nah itulah cara menghapus akun spotify secara permanent. Jika kamu masih kebingungan, silahkan tulis pertanyaan kamu di kolom komentar.

Leave a Comment